Sassuolo Tidak Akan Memberi Jalan Yang Mudah Untuk Milan Meraih Scudetto

Sassuolo Tidak Akan Memberi Jalan Yang Mudah Untuk Milan Meraih Scudetto

“Jelas, ada ekspektasi besar atas pertandingan hari Minggu dan kami memiliki jumlah permintaan tiket yang luar biasa,” tutur Carnevali.

 

"Ini akan menjadi festival sepak bola dan pertandingan yang dimainkan dengan profesionalisme maksimal, jadi kami ingin mendapatkan hasil terbaik," jelasnya dikutip dari Football Italia.

 

BACA JUGA:Theo Hernandez: Kami Tinggal Seminggu Lagi Dari Scudetto

 

Serie A telah memperingatkan tim bahwa mereka akan sangat ketat soal waktu untuk memastikan permainan dimainkan secara bersamaan, jadi tidak ada yang bisa mendapatkan keuntungan dengan mengetahui hasil lainnya terlebih dahulu.

 

Bahkan batas toleransi akan dikurangi menjadi hanya lima menit untuk pertandinga Milan dan Inter. Tetapi masih ada potensi waktu tambahan lebih banyak karena cedera atau peninjauan VAR di lapangan.

 

AC Milan juga telah meminta para penggemar untuk tidak melakukan perjalanan ke Reggio Emilia bila tidak memiliki tiket dalampertandingan menentukan Scudetto melawan Sassuolo , karena beberapa tiket telah melonjak harganya mencapai € 3.000 (sekitar 46 juta rupiah).

 

Diketahui semua tiket untuk pertandingan Sassuolo vs AC Milan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam, meskipun beberapa akan dijual untuk pemegang tiket musiman Tribuna Sud ke Sassuolo mulai hari Jumat malam.

 

La Gazzetta dello Sport melaporkan antrean online untuk tiket di situs tersebut telah mencapai 100.000 orang dalam satu tahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia