Sassuolo Tidak Akan Memberi Jalan Yang Mudah Untuk Milan Meraih Scudetto

Sassuolo Tidak Akan Memberi Jalan Yang Mudah Untuk Milan Meraih Scudetto

 

Kapasitas Stadion Mapei hanya menampung 21.525 kursi saat ini dan Milan mengeluarkan peringatan hari ini yang mendesak siapa pun yang tidak memiliki tiket untuk menjauh dari arena di Reggio Emilia untuk menghindari masalah penonton.

 

Beberapa orang memanfaatkan situasi tersebut dan menjual tiket pertandingan melalui situs spesialis dengan harga mencapai €3.000.

 

Sementara itu AC Milan dilaporkan ingin membawa kembali Bryan Cristante ke San Siro dari Roma musim panas ini, karena berasal dari akademi muda.

 

Dengan kepergian Franck Kessie ke Barcelona dan Tiemoue Bakayoko kembali dari pinjamannya ke Chelsea, Rossoneri perlu mengubah lini tengah mereka.

 

Menurut La Gazzetta dello Sport, salah satu kandidat utama mereka adalah Cristante yang terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2024.

 

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Giallorossi pada 2018 dari Atalanta dengan total biaya €27 juta, setelah sebelumnya juga bermain untuk Benfica, Palermo dan Pescara.

 

Cristante adalah produk tim yunior Milan yang dijual ke Benfica pada 2014 seharga €5,2 juta ditambah persentase dari kesepakatan masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia