Theo Hernandez: Kami Tinggal Seminggu Lagi Dari Scudetto

Theo Hernandez: Kami Tinggal Seminggu Lagi Dari Scudetto

Radartasik, Theo Hernandez mengakui dia mencetak gol yang luar biasa dan mengungkapkan mereka kini tinggal seminggu lagi untuk meraih scudetto.

Milan meraih kemenangan kelima Serie A di San Siro lewat Rafael Leao dan gol  speketakuler Theo Hernandez yang berlari dari daerah kotak penalti AC Milan sendirian dan mencetak gol seperti yang pernah dilakukan oleh George Weah.

Hernandez mengambil bola di antara area penalti Milan dan mulai berlari menuju lingkaran tengah. Pemain internasional Prancis berlari melewati dua pemain Atalanta, sebelum ia mulai berbelok ke kiri.

Hernandez dikepung dua bek Atalanta tetapi menembakkan bola melewati kiper Atalanta Juan Musso dan masuk ke sudut kanan bawah.

DAZN menghitung Theo melakukan lari 95 meter dengan bola di kakinya dan melakukan gerakan zig-zag untuk mencetak gol.

BACA JUGA:Inzaghi: Inter Bisa Raih Scudetto di Pertandingan Terakhir

Banyak orang di media sosial langsung membandingkan upaya tersebut dengan apa yang disebut sebagai “Gol Abad Ini” yang dicetak oleh George Weah untuk Rossoneri melawan Verona pada September 1996.

Weah saat itu mendapatkan bola dari sepak pojok dan mulai berlari, melewati pemain Verona yang mendekat sebelum membobol gawang dari dalam kotak penalti.

Atalanta melakukan protes, mengklaim ada pelanggaran ketika Milan membangun serangan untuk gol kedua tersebut, tetapi Mike Maignan hanya memiliki dua penyelamatan.

“Saya melakukan segalanya untuk tim ini, ini malam yang luar biasa dengan semua orang kami. Setelah sekian lama, mereka sangat senang dan saya sangat senang bermain untuk Milan,” kata Theo Hernandez kepada DAZN.

“Saya mulai dan berpikir saya akan terus berlari maju. Itu adalah gol yang luar biasa, tetapi kerja keras semua rekan satu tim dan para penggemar yang memungkinkannya terjadi,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Theo menambahkan, “Saya senang anak saya ada di sini untuk melihatnya, ini malam yang indah. Kami sudah dekat, kami tinggal seminggu lagi dari Scudetto, kami harus memberikan segalanya dan hanya itu. Kami sangat senang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia