Janda, Korban Pembunuhan di Pagerageung, Tasikmalaya Terlihat Baik-Baik Saja hingga Tengah Malam

Janda, Korban Pembunuhan di Pagerageung, Tasikmalaya Terlihat Baik-Baik Saja hingga Tengah Malam

Radartasik, TASIKMALAYA – Polres TASIKMALAYA Kota terus mendalami kasus dugaan pembunuhan Juju Juariah (46), janda yang tinggal di Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta Kecamatan Pangerageung, Kabupaten TASIKMALAYA.

Kapolsek Pagerageung, AKP Erustiana menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban yang tinggal bersama keponakannya sempat terlihat baik-baik saja sekira pukul 00.00 WIB.

"Tadi (Senin, 16/5/2022) tengah malam, korban menemani anaknya yang dijemput temannya. Anaknya berangkat ke Jogjakarta. Keponakannya tidur di atas, jadi tak tahu sama sekali peristiwa ini," terang Kapolsek Pagerageung, AKP Erustiana kepada wartawan, Selasa (17/5/2022).

BACA JUGA:Tak Hanya Luka Gorok di Leher, Kedua Kaki Janda di Pagerageung Terikat Lakban

Sementara itu berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara oleh tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan penyelidikan sementara, kata AKP Erustiana, terdapat luka pada leher korban akibat benda tajam.

"Diduga pelaku melakukan pembunuhan dengan cara menggorok leher korban dan menusuk beberapa bagian dada korban serta tangan korban dengan menggunakan benda tajam," papar AKP Erustiana.

BACA JUGA: Janda, Korban Pembunuhan di Pagerageung, Tasikmalaya Tinggal Bersama Keponakannya

"Kondisi (korban) ditemukan telentang. Ada luka. Sudah diperiksa oleh Inafis Polres. Inafis Polda Jabar juga sedang dalam perjalanan menuju ke sini," tambahnya.

Kini belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut. Informasi yang dihimpun di lokasi, korban adalah janda 2 anak. 

BACA JUGA: Saat Ditemukan, Korban Pembunuhan Janda di Pagerageung, Tasikmalaya dalam Posisi Terlentang di Musala Ruko

Kedua anaknya telah dewasa. Seorang anaknya menurut warga tinggal di Kota Bandung dan telah berumah tangga. Korban tinggal di Ruko itu dengan keponakannya yang jadi saksi kejadian.

"Seorang anaknya lagi masih kuliah di Jogjakarta. Bu Juju (panggilan akrab korban) sudah menikah 2 kali. Suami pertamanya warga Tasikmalaya. Suami keduanya orang Pakistan," jelas Iim (70), tetangga korban.

Menggegerkan Warga

Sebelumnya, warga Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya mendadak heboh dengan kasus dugaan pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: