Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Sedangkan Renato Sanches dari Lille dipandang sebagai pengganti potensial untuk Franck Kessié yang telah menandatangani kontrak dengan Barcelona menjelang kepindahan selama musim panas. Rekan setim Sanches, Sven Botman akan menjadi rekrutan pertama AC Milan pada musim 2022-23.

 

Sanches akan dengan senang hati mengikuti rekan setimnya di Milan. Kontraknya berakhir pada tahun 2023 dan dia tidak bersedia memperpanjang. Menurut La Gazzetta dello Sport, Mendes baru-baru ini mengklarifikasi bahwa kliennya menginginkan gaji lebih rendah dari €6-7 juta dan bergabung dengan AC Milan adalah prioritasnya.

 

Adapun Marco Asensio baru-baru ini bergabung dengan daftar klien Mendes dan Milan menjadi salah satu peminat pemain internasional Spanyol itu. Menurut Calciomercato, Asensio adalah target utama AC Milan untuk meningkatkan lini serang mereka di sayap kanan. 

 

Namun pemain berusia 26 tahun itu telah menerima tawaran untuk memperpanjang kontraknya dengan raksasa La Liga dan menuntut kontrak €7 juta per tahun dari Milan yang hanya menawarkan €5 juta per musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia