Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

Vieri: Milan Favorit Tapi Inter Masih Dalam Perburuan Gelar Scudetto

"Inilah sepak bola," tutur Vieri tentang perburuan gelar yang kacau balau. Jika tidak, favorit, yang saya yakini Inter, akan selalu menang.”

 

“Tetapi Anda tetap harus memainkan pertandingan dan tidak bisa menerima begitu saja bahwa Anda akan menang di Bologna. Kesalahannya memang seperti itu, tapi itu bukan hanya di Radu,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

 

Vieri menambahkan, “Jika Anda membuat kesalahan tiga bulan sebelum kompetisi berakhir, Anda harus menebusnya. Sedangkan di akhir musim akan lebih sulit karena tekanan yang membebani Anda.”

 

BACA JUGA: Maldini Yakin Milan Bisa Mengatasi Tekanan Dalam Dua Pertandingan Terakhir

Sementara itu, Agen super Jorge Mendes akan memainkan peran kunci dalam transfer AC Milan musim panas mendatang, mulai dari perpanjangan kontrak Rafael Leao hingga perekrutan potensial Renato Sanches dan Marco Asensio.

 

Rossoneri mungkin memiliki anggaran €300 juta untuk pemain baru jika Investcorp menyelesaikan pengambilalihan klub. Jorge Mendes telah melakukan pembicaraan dengan raksasa Serie A untuk waktu yang lama karena AC Milan bersedia memperpanjang kontrak Rafael Leao secepat mungkin.

 

Mendes akan segera duduk bersama Paolo Maldini dan Ricky Massara dan kedua pihak juga akan membahas klien lain dalam agenda agen Portugal itu.

 

AC Milan sedang terburu-buru untuk memperpanjang kontrak dengan Leao di tengah minat PSG dan klub Liga Premier

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia