Christian Vieri: Inter Milan dan Juventus Punya 4 Striker yang Bisa Mencetak Gol, AC Milan Tidak

Christian Vieri: Inter Milan dan Juventus Punya 4 Striker yang Bisa Mencetak Gol, AC Milan Tidak

Christian Vieri-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Christian Vieri mengatakan “Inter Milan dan Juventus punya empat striker yang bisa mencetak gol, AC Milan tidak” saat membahas Rossoneri yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir.

Menurutnya, sebagai tim kandidat peraih scudetto musim ini, AC Milan kekurangan pilihan di lini depan dan hanya mengandalkan Leao dan Oliver Giroud.

Akibatnya, AC Milan saat ini tertinggal enam poin dari Juventus dan delapan poin dari Inter Milan di klasemen sementara Serie A usai melakoni 12 pertandingan.

“Mereka kekurangan sesuatu dalam serangan. Tanggung jawab terlalu besar ada pada Leao dan Giroud, yang melakukan keajaiban,” kata Vieri dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Ciduk Pemotor Misterius yang Buntuti Pengguna Mobil dan Bikin Resah Ibu-Ibu

“Inter dan Juventus punya empat striker yang bisa mencetak gol, Milan tidak,” lanjutnya.

Christian Vieri kemudian menyoroti Derby Italia antara Juventus vs Inter Milan yang dianggapnya sebagai pertandingan yang sangat penting dalam perburuan Scudetto. 

Dia memberikan pujian pada gaya bermain Inter Milan musim ini, meskipun mengalami sedikit kendala saat melawan Sassuolo dan Bologna.

"Inter tampil luar biasa dalam gaya bermain sepak bola. Meski mengalami kejadian aneh dengan kehilangan poin melawan Sassuolo dan Bologna, " ungkap Vieri.

BACA JUGA:HP Lipat Terbaik 2023, OPPO Find N3 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 29.999.000

Vieri lalu menganalisa Juventus yang mencetak sepuluh gol lebih sedikit dan kebobolan lebih banyak daripada Inter Milan, tapi mampu berada di posisi kedua dan hanya berjarak dua poin dari tim asuhan Simone Inzaghi.

Dia mengamati perbedaan pendekatan gaya permainan antara Inter Milan yang selalu bermain untuk menang dan menyerang, sedangkan Allegri lebih mengutamakan hasil.

"Tentu saja, klub-klub Eropa memiliki gaya permainan yang berbeda. Inter selalu bermain untuk menang, menyerang, dan menciptakan peluang gol. Suka atau tidak, Allegri lebih mengutamakan hasil, tapi Juventus masih memiliki empat striker kuat dan mungkin akan merekrut lebih banyak. Jika Juventus merekrut seseorang, pemain itu harus kuat untuk membantu meraih gelar," tambahnya.

Vieri menegaskan bahwa Inter Milan saat ini memiliki skuat terbaik di Italia dan memuji rekrutan Marcus Thuram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport