Jelang Duel Juventus Vs Inter Milan: Christian Vieri Sebut Simone Inzaghi Lebih Unggul dari Allegri

Jelang Duel Juventus Vs Inter Milan: Christian Vieri Sebut Simone Inzaghi Lebih Unggul dari Allegri

Christian Vieri-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Mantan penyerang Christian Vieri sebut Simone Inzaghi lebih unggul dari Allegri jelang duel Juventus Vs Inter Milan dalam wawancara dengan Radio Serie A.

Christian Vieri bahkan menyebut Inter Milan sebagi tim super karena memilliki pemain berkualitas seperti Lautaro, Thuram, dan Dimarco yang mencetak gol sensasional melawan Frosinone. 

Ia menegaskan saat ini Inter Milan lebih kuat dibandingkan Juventus dan pelatih Simone Inzaghi juga terbukti lebih unggul dari Max Allegri.

"Inter lebih kuat saat ini. Mereka adalah tim super, dan Inzaghi lebih unggul dari Allegri, terbukti ia sekarang menjadi pelatih hebat," katanya. 

BACA JUGA:Sejarah GIIAS The Series 2023 Digelar di Bandung, Simak Jadwalnya!

"Saya sangat menyukai Lautaro dan Thuram. Inter membuat saya terkesan, juga Dimarco yang mencetak gol spektakuler ke gawang Frosinone," pujinya.

Namun, Vieri juga mengakui Juventus memilki lini belakang yang sangat kokoh dan ditunjang penyerang berkualitas seperti Kean, Chiesa, dan Vlahovic.

"Semua pemain Inter kuat dan memainkan sepak bola yang bagus. Saya tidak dapat menemukan yang spesifik di Juve, tapi ini tim yang sangat solid dengan Bremer di lini pertahanan dan memiliki empat penyerang kuat di depan," ulasnya.

"Kean berada dalam performa bagus, bermain sangat baik. Ada juga Chiesa, seseorang yang selalu bisa membuat perbedaan,” ujarnya.

 BACA JUGA:Spek Dewa dari Infinix Zero 30 5G, Harga Hampir Setara Redmi Note 12 Pro 5G

“Dan apa yang kurang dari Vlahovic? Selalu tampil dan mencetak gol, menjadi kekuatan pendorong dalam setiap pertandingan," jelasnya.

Senada dengan Vieri, mantan pemain AS Roma, Giuseppe Giannini juga mengakui skuad yang dimiliki Simone Inzaghi lebih unggul dibandingkan dengan Juventus, dalam wawancara dengan TuttoCagliari.net.

“Inter memiliki tim kelas satu. Oleh karena itu, mereka memiliki sedikit keunggulan atas Juventus,” kata Giuseppe Giannini dikutip dari media Italia, Tuttomercato. 

“Namun karena tidak memiliki pertandingan tengah pekan, hal itu membuat Juventus mampu bersaing sampai akhir,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber