Prediksi Christian Vieri Jelang Derby Italia: Inter Milan Tim Super, Juve Sangat Kompak

Prediksi Christian Vieri Jelang Derby Italia: Inter Milan Tim Super, Juve Sangat Kompak

Christian Vieri--Twitter

RADARTASIK.COM - Prediksi Christian Vieri jelang Derby Italia dengan mengatakan: “Inter Milan tim super, Juve sangat kompak dan punya penyerang kuat dalam diri Kean, Chiesa, dan Vlahovic.

Christian Vieri juga menggambarkan momen dramatis dalam pertandingan melawan Juventus saat berseragam Inter Milan, di mana ia gagal memanfaatkan peluang matang dari Alvaro Recoba. 

“Kenangan dari Juventus-Inter? Sebuah gol yang gagal muncul di benak saya,” katanya dalam wawancara dengan Radio Serie A. 

“Recoba mengirim umpan silang dengan kaki kanan, saya berjarak 20 sentimeter dari gawang, namun saat bola tiba, saya sadar bahwa saya bergerak lebih awal,” lanjutnya.

BACA JUGA:Spek Dewa dari Infinix Zero 30 5G, Harga Hampir Setara Redmi Note 12 Pro 5G

“Bola mengarah ke saya, dan saya menyentuhnya dengan tumit yang membuat bola melewati mistar gawang. Jantung saya hampir berhenti,” ungkapnya. 

“Bahkan hari ini saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa gagal mencetak gol itu," sesalnya.

Christian Vieri kemudian memberikan prediksi tentang Derby Italia antara Juventus vs Inter Milan dan menyebut Nerazzurri sebagai tim super karena memiliki pemain seperti Lautaro, Thuram, dan Dimarco. 

Namun, ia juga mengakui Juventus sangat solid dan memiliki penyerang berkualitas seperti Kean, Chiesa, dan Vlahovic yang terus mencetak gol.

BACA JUGA:3 Calon Bek Kanan di Persib Masuk Opsi Darurat Bojan Hodak, Salah Satunya Bek Alumni Inggris

"Inter lebih kuat hari ini. Mereka adalah tim super, mereka bermain sangat baik. Inzaghi lebih baik dari Allegri, dia terbukti menjadi pelatih hebat,” ujarnya. 

“Favorit saya di antara kedua tim? Saya sangat menyukai Lautaro dan Thuram. Inter membuat saya gila, saya juga sangat menyukai Dimarco, dia mencetak gol fantastis ke gawang Frosinone,” pujinya. 

“Mereka semua pemain kuat, mereka memainkan sepak bola yang bagus. Saya tidak bisa menemukan satu pun yang khusus di Juve, tapi ini tim yang sangat solid dengan Bremer di lini pertahanan dan memiliki empat penyerang kuat di depan,” ulasnya.

“Kean sedang dalam performa bagus, dia bermain bagus. Ada juga Chiesa, seseorang yang selalu bisa membuat perbedaan,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radio serie a