Christian Vieri Peringatkan Jangan Pernah Remehkan AC Milan: ‘Ini Derby, Saya Pernah Kalah 6-0’

Christian Vieri Peringatkan Jangan Pernah Remehkan AC Milan: ‘Ini Derby, Saya Pernah Kalah 6-0’

Christian Vieri--Twitter

RADARTASIK.COM – Jelang leg kedua semi final Liga Champions dini hari nanti, Christian Vieri peringatkan jangan pernah remehkan AC Milan dengan mengatakan: “Ini derby, Saya pernah kalah 6-0” 

Walaupun banyak yang menganggap AC Milan hampir tidak memiliki peluang untuk mengalahkan Inter Milan ketika dua tim bertemu pada hari Rabu, 17 Mei pukul 02.00 WIB nanti, Vieri merasa Rossoneri masih mempu membalikkan keadaan.

AC Milan datang dengan membawa kekalahan 2-0 yang menyedihkan dari Spezia, sementara Inter semakin terlihat perkasa setelah meraih kemenangan 4-2 atas Sassuolo .

Namun, Christian Vieri peringatkan jangan pernah remehkan AC Milan karena keunggulan 2-0 tidak akan menjadi jaminan Nerazurri lolos ke babak final.

BACA JUGA:Antonio Cassano: ‘Inter Milan Hanya Kalah dari AC Milan Jika Memainkan 7 Pemain Primavera’

“Mengapa Milan bisa membalikkan? Karena ini adalah Liga Champions, ini adalah derby,” kata Vieri dikutip dari InterMilan News.

"Bagi saya hari ini Inter adalah tim dalam kondisi terbaik di Eropa, tetapi itu tidak berarti mereka akan memenangkan Liga Champions atau mereka akan lolos besok. Apa pun bisa terjadi besok,” lanjutnya.

Vieri kemudian mengenang bagaimana ia harus menyaksikan timnya Inter Milan dibantai 6-0 saat melakoni derby melawan AC Milan pada musim 2001/02.

Berduet bersama Alvaro Recoba di lini depan, Vieri dikejutkan dengan gol cepat Giani Comandini di menit ke-3 dan 16 menit kemudian mencetak gol kedua melalui sundulan.

BACA JUGA:Prediksi Zvonimir Boban di Laga Inter Milan vs AC Milan: ‘Gol Cepat Akan Memenangkan Rossoneri’

Di babak kedua Federico Giunti, Andriy Shevchenko dan Serginho menutup pesta kemenangan AC Milan atas Inter enam gol tanpa balas.

Laga itu banyak dikenang karena jumlah gol yang terjadi dan erlihat fans Inter Milan yang sampai turun ke lapangan untuk menghentikan pertandingan setelah tak kuat melihat timnya dibantai tanpa ampun.

“Saya kalah dalam derby 6-0, apapun bisa terjadi. Dalam pertandingan ini tidak ada keunggulan 2-0 atau kemungkinan untuk mengaturnya,” jelasnya. 

Vieri juga menyoroti kembalinya Rafael Leao yang akan memberikan tambahan kekutan di lini serang Rossoneri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermilan news.