Masa Depan Dybala Setelah Final Coppa Italia

 Masa Depan Dybala Setelah Final Coppa Italia

Radartasik, Mantan pemain Juventus dan Inter, Marco Tardelli membahas apakah Paulo Dybala bisa dianggap pengkhianat jika pindah dari Juventus ke Inter dengan status bebas transfer.

Kontrak penyerang Argentina berusia 28 tahun itu akan berakhir dengan Bianconeri pada akhir musim ini berarti hubungannya selama tujuh tahun dengan Nyonya Tua akan segera berakhir.

Banyak klub papan atas tertarik untuk menjemputnya dengan status bebas transfer di musim panas, tetapi Inter yang tampaknya makin dekat, diketahui pembicaraan antara keduanya akan dilanjutkan setelah final Coppa Italia.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Tardelli membahas kemungkinan kepindahan Dybala ke Inter dan apakah itu merupakan pengkhianatan atau tidak.

“Tidak ada pengkhianatan dalam sepak bola hari ini, hari ini Anda pergi ke tim yang menawarkan lebih banyak uang. Untuk orang Italia, mungkin konsep loyalitas klub bisa berlaku,” kata Tardelli.

“Bagi orang asing tidak, dia bisa pergi ke mana mereka menawarkan kesempatan terbaik atau ke mana pun orang yang bertanggung jawab mengirimnya. Baik itu klub, agen, atau siapa pun yang Anda inginkan. Saya harap dia bergabung dengan tim terbaik untuk masa depannya,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Dybala berusia 28 tahun bergabung dengan Juventus pada musim 2015 dari Palermo, ia menjadi pencetak gol terbanyak ke-9 sepanjang masa klub setelah golnya yang ke-115 dalam kekalahan 2-1 dari Genoa, rekornya mengimbangi Roberto Baggio.

Musim ini sedikit sulit bagi pemain Argentina, Dybala hanya mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 27 penampilan Serie A.

BACA JUGA: Paulo Dybala Tak Akan Menjadi Pengkhianat Jika Gabung Inter Milan

Sementara itu Paulo Dybala dikabarkan menolak sejumlah tawaran sambil menunggu transfer selesai.

Pemain depan Argentina itu tidak akan pindah jauh karena Nerazzurri bekerja keras untuk mencoba dan mengamankan tanda tangannya. Fans terbagi mengenai langkah tersebut, dengan beberapa menyebutnya pengkhianat tetapi yang lain memahami posisinya.

Seperti yang disoroti oleh Alfredo Pedulla, Dybala telah memutuskan untuk menunggu Inter Milan menyelesaikan kesepakatan dan dia menolak sejumlah tawaran dalam beberapa pekan terakhir, termasuk beberapa klub yang sangat berharga.

Perkembangan nyata diharapkan terjadi setelah final Coppa Italia dimainkan akhir pekan ini dan mungkin tidak akan lama lagi sampai penyerang Argentina itu terlihat mengenakan seragam Nerazzurri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia