AS Roma Bakal Hadapi Lazio dan AC Milan, De Rossi Berharap Paulo Dybala Pulih Usai Jeda Internasional

AS Roma Bakal Hadapi Lazio dan AC Milan, De Rossi Berharap Paulo Dybala Pulih Usai Jeda Internasional

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi berharap Paulo Dybala bisa pulih setelah jeda internasional karena AS Roma akan menghadapi Lazio dan AC Milan bulan depan. 

Setelah mengalahkan Sassuolo 1-0, De Rossi memberikan kabar terbaru tentang cedera pemain AS Roma, termasuk Leonardo Spinazzolla dan Paulo Dybala. 

Spinazzolla mengalami ketidaknyamanan pada ototnya dan masih dalam evaluasi, sementara Dybala diharapkan bisa kembali setelah jeda internasional karena cedera otot.

"Spina merasakan ketidaknyamanan pada ototnya. Dia tidak terlihat putus asa, tapi perasaan pertama belum pasti," kata De Rossi dikutip dari Football Italia.

"Mengenai Dybala, ada perkembangan medis terkini. Mudah-mudahan, dia kembali setelah jeda," harapnya.

BACA JUGA:Pembelian BBM Jenis Pertalite Akan Dibatasi, Pertamina Masih Tunggu Revisi Perpres 191

De Rossi kemudian menjelaskan mengapa memilih untuk memainkan Houssem Aouar daripada Tommaso Baldanzi sebagai pengganti Dybala saat melawan Sassuolo. 

Menurutnya, secara teknis Aouar lebih siap secara fisik, sementara Baldanzi mengalami cedera jempol kaki setelah bermain penuh dalam dua hari sebelumnya.

"Baldanzi termasuk yang paling mirip dengan Paulo, tapi itu adalah pilihan teknis karena Aouar meningkat secara fisik dan dalam hal apa yang saya minta," ungkapnya. 

"Tommas (Baldanzi) bermain 90 menit dua hari lalu dan mengalami pembengkakan jempol kaki," terangnya.

BACA JUGA:Daniele De Rossi: ‘Pellegrini Kapten Roma, Ketika Keadaan Tidak Baik, Ia Jadi Sasaran Pertama’

Terakhir, De Rossi mengakui beruntung memiliki pemain-pemain yang percaya pada ide-idenya, dan terkejut dengan penampilan luar biasa kapten Pellegrini sebagai gelandang box-to-box. 

"Saya merasa beruntung menemukan klub dan sekelompok pemain yang percaya pada saya. Perjalanan masih panjang, kami masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki atau menghancurkan segalanya jika kami tidak siap dalam dua bulan ini," pesannya.

"Orang-orang mulai mencintai saya sekarang, tapi ada saat-saat sulit ketika saya menjadi sorotan. Pellegrini mengenakan ban kapten ini dengan ketenangan yang mengejutkan saya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia