Viman Alfarizi Ramadhan dan Nurhayati Bahas Potensi Koalisi di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Senin 08-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Rangga jatnika / rls
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Viman Alfarizi Ramadhan dan Nurhayati baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk menjajaki kemungkinan koalisi dan pemaketan pasangan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

Jika kolaborasi ini terealisasi, mereka diprediksi akan menjadi pasangan papan atas, mengingat karier politik keduanya telah melampaui level daerah.

Dalam konstelasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya saat ini, kandidat didominasi oleh pengusaha dan tokoh politik tingkat daerah. 

Hanya ada dua figur dengan karier politik di tingkat provinsi dan nasional, yaitu Viman Alfarizi dan Nurhayati.

BACA JUGA:Nick Kuipers Komentari Bergabungnya Mateo Kocijan ke Persib, Manajemen Ungkap Kedatangannya

Saat ini, Viman Alfarizi Ramadhan adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan menjadi salah satu caleg terpilih pada Pileg 2024 dengan perolehan suara yang signifikan. 

Nurhayati, yang saat ini duduk di kursi DPR RI, memiliki relasi politik yang kuat di tingkat nasional dan mengantongi Surat Tugas dari PPP. 

Meskipun PPP tidak lolos ambang batas parlemen pada Pileg 2024, Nurhayati memperoleh suara yang cukup untuk melenggang kembali ke Senayan.

Pertemuan antara Viman dan Nurhayati berlangsung di Notre Socielle pada Jumat malam lalu 5 Juli 2024, di mana mereka terlibat dalam diskusi tentang politik Pilkada 2024 dan berbagai isu terkait masa depan Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Slavko Damjanovic akan Langsung Pemusatan Latihan Bersama Persebaya, Paul Munster Optimis Dia Cepat Adaptasi

Dalam pertemuan tersebut, Viman didampingi oleh timnya, termasuk Jeni Jayusman, Irman Rachman, dan Hasan Basri, meskipun mereka duduk di meja terpisah dari Viman dan Nurhayati.

Viman menyatakan bahwa pertemuan tersebut adalah bentuk silaturahmi antara sesama politisi yang peduli terhadap Kota Tasikmalaya, di mana mereka sempat berdiskusi tentang masa depan kota tersebut. 

"Kita ngobrol-ngobrol saja, diskusi seputar Kota Tasikmalaya," kata Viman.

Sebagai sesama kandidat, Viman menghormati niatan Nurhayati untuk menjadi Wali Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Duo Brasil Pertajam Lini Serang PSS Sleman, Aroma Samba Makin Kental di Liga 1 2024-2025

Kategori :