Nick Kuipers Komentari Bergabungnya Mateo Kocijan ke Persib, Manajemen Ungkap Kedatangannya

Nick Kuipers Komentari Bergabungnya Mateo Kocijan ke Persib, Manajemen Ungkap Kedatangannya

Bek Persib, Nick Kuipers.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Nick Kuipers komentari bergabungnya Mateo Kocijan ke Persib di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Pemain asal Kroasia itu direkrut untuk menggantikan peran Alberto Rodriguez yang memilih bergabung dengan klub Liga Super India.

Nick Kuipers menyambut baik kedatangan Mateo Kocijan ke skuad Persib. Pemain asal Belanda ini menilai Kocijan akan memberikan energi baru bagi Maung Bandung di musim depan.

Nick Kuipers menegaskan dirinya siap bekerja sama dengan Mateo Kocijan untuk memperkuat lini pertahanan Persib di musim depan.

Dia mengaku sudah tak sabar ingin berlatih dan bekerja sama untuk mendapatkan chemistry jelang kompetisi bergulir.

BACA JUGA:Duo Brasil Pertajam Lini Serang PSS Sleman, Aroma Samba Makin Kental di Liga 1 2024-2025

BACA JUGA:Persebaya Kembali Kenalkan Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1, Ini Daftar Lengkap Pemain Asing Bajul Ijo

Lebih lanjut, Nick mengungkapkan dirinya harus bisa beradaptasi dengan Mateo Kocijan. Oleh karena itu, dia sudah menunggu kedatangan pemain asal Kroasia itu di Bandung.

Menatap musim baru, Nick mengaku dirinya sangat antusias menjalani sesi latihan Persib.

Sebagai informasi, Kocijan menjadi pemain pertama yang dipinang Persib di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung telah melepas tiga pemain yang terlibat di musim 2023-2024 yakni Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, dan Alberto Rodriguez.

Hingga kini, manajemen belum mengumumkan pemain anyar untuk musim depan. Diprediksi, tim kebanggaan warga Kota Bandung ini 90 persen tetap mengandalkan pemain yang terlibat di musim lalu.

BACA JUGA:Liga 1 2024-2025 Belum Bergulir, Dua Pemain PSS Sleman Dikabarkan Alami Cedera, Ini Kondisinya

BACA JUGA:Ditinggal Alberto Rodriguez, Bojan Hodak Ungkap Alasan Membawa Mateo Kocijan ke Persib

Sementara itu, manajemen Persib melalui Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan menyampaikan alasan Mateo Kocijan didatangkan tidak lepas dari kebutuhan pelatih Bojan Hodak untuk musim depan.

Adhitia Putra Herawan menjelaskan pemain kelahiran 27 Maret 1995 itu pernah satu tim dengan asisten pelatih Bojan Hodak yang baru yakni Igor Tolic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber