Asah Kemampuan, Puluhan Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Ikut Lomba Menembak

Rabu 19-06-2024,21:07 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jajaran anggota Polres Tasikmalaya terus mengasah kemampuan menembak, Rabu 19 Juni 2024. 

Kemapuan menembak tersebut dikemas dalam lomba menembak di Lapangan Tembak Asrama Polisi Polres Tasikmalaya.

Terlibat kegiatan lomba menembak untuk memperingati hari Bhayangkara ke-78 itu Pejabat Utama (PJU) Polres Tasikmalaya dan anggota Polres Tasikmalaya dari berbagai bagian, satuan, dan Polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Plh Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengutarakan, lomba menembak ini bertujuan untuk melatih kemampuan, kedisiplinan, dan kekompakan anggota Polres Tasikmalaya dalam bertugas.

BACA JUGA:SMAN 1 Berbagi Keberkahan Idul Adha dengan Warga dan Srikandi Kebersihan Kota Tasikmalaya, Potong 12 Ekor Sapi

"Lomba menembak ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk melatih kemampuan, kedisiplinan, dan kekompakan anggota Polres Tasikmalaya," katanya.

Suhardi berharap dengan adanya lomba menembak tersebut, kemampuan menembak anggota Polres Tasikmalaya dapat meningkat dan mereka dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya berharap dengan adanya lomba ini, kemampuan menembak anggota Polres Tasikmalaya dapat meningkat dan mereka dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya," harapnya.

Lomba menembak ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang digelar oleh Polres Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

BACA JUGA:Uu Ruzhanul Ulum Tegaskan Nurhayati Siap Mencalonkan Wali Kota Tasilmalaya di Pilkada 2024, Begini Katanya

Berbagai kegiatan lainnya juga digelar, seperti Turnamen Mini Soccer, Turnamen Badminton dan perlombaan lainnya. 

Kategori :