Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Rabu 27-09-2023,10:53 WIB
Reporter : Anto/Tina
Editor : Tina Agustina

Pulang dari refereshing keduanya kembali ke Kota Banjar, kemudian pada Jumat 22 September 2023, Arthur bule Amerika dipanggil oleh pihak polisi untuk dimintai keterangan terkait dengan pengrusakan oleh dirinya di rumah mertuanya.

Usai pemeriksaan itulah sekitar Minggu siang 24 September 2023, Arthur bule Amerika melakukan aksinya dengan mendatangi rumah mertuanya.

Saat itu mertua laki-laki yang bernama Agus sedang bearad di dekat kandang kambing di belakang rumahnya, tiba-tiba diserang Arthur bule Amerika, dan serangan dengan benda tajam itu membuat Agus meregang nyawa.

BACA JUGA:Pasca Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kesbangpol Kota Banjar Bergerak

Arthur bule Amerika pun di tangkap polisi selang beberapa waktu setelah kejadian. Kini Arthur bule Amerika masih berada di tahanan Polres Banjar. Sejumlah saksi suda dimintai keterangan.

Beberapa pemicu kejadian pun diungkapkan oleh pihak Polisi, salah satunya lantaran kekesalan adanya dugaan kotoran kambing milik Arthur dijual oleh korban dan Arthur bule Amerika juga menuduh mertuanya telah menembang pohon di tanah miliknya.

Kategori :