Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Rabu 27-09-2023,10:53 WIB
Reporter : Anto/Tina
Editor : Tina Agustina

Arthur bule Amerika dan Siti Bashiroh nampak bahagia saat para tamu dan keluarga memberikan selamat atas pernikahan mereka.

Moment pernikahan Arthur bule Amerika dengan Siti Bashiroh pun diabadikan dengn beberapa foto. Nampak Arthur menggunakan jas dan kemeja simpel, sedangkan Siti Bashiroh menggunakan gaun pengantin berwarna hampir senada, dengan memegang bunga di tangannya.

Usai pernikahan, pasangan pengantin baru ini pun menetap di Kota Banjar. Keduanya tinggal di sebuah rumah yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah mertuanya.

Tidak pernah terdengar percekcokan antara Arthur bule Amerika dengan Siti Bashiroh istrinya. Bahkan dikabarkan Arthur juga bekerjasama dengan ayah mertuanya, membuka usaha ternak domba. Namun sayangnya, menurut beberapa sumber informasi, usaha keduanya tersebut tidak berhasil.

BACA JUGA:Ketika Cinta Harus “Dibayar” Nyawa, Poniah Siti Rohmah Ibunda Gadis Kota Banjar Menangis Histeris

Keseharian Arthur bule Amerika di Kota Banjar, berjalan layaknya rumah tanga warga lainnya. 

Dia kerap ikut berkumpul dengan warga sekitar, meskipun tak pasih berbahasa Indonesia. Bahkan ada sumber informasi yang menceritakan bila dalam berkomunikasi dengan warga, Arthur bule Amerika tersebut menggunakan bahasa isyarat saat berbelanja kebutuhannya di warung terdekat. Kemudian belanjaannya tersebut, biasanya dibayar oleh sang istri Siti Bashiroh.

Tak pasih berbahasa Indonesia, ini pun terjadi saat pemeriksaan oleh pihak kepolisian Polres Banjar saat ini. Pihak Polres Banjar pun menggunakan seorang penerjemah untuk melakukan pemeriksaan terhadap Arthur bule Amerika tersebut.

Dari keseharian Arthur bule Amerika di Kota Banjar, juga diceritakan beberapa sumber bahwa di tinggal bersama buah hatinya. Hasil pernikahan dengan Siti Bashiroh.

BACA JUGA:Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Istrinya Siti Bashiroh telah melahirkan seorang anak buah cinta mereka dan tinggal bersama Arthur. Sedangkan Siti Bashiroh sendiri, saat ini bekerja di luar Kota Banjar.

Sebelum peristiwa Minggu siang itu terjadi, keluarga Siti Bashiroh kaget, lantaran Arthur bule Amerika tiba-tiba datang ke rumah mertuanya yakni rumah Poniah dan Agus.

Arthur diduga marah hingga merusak berbagi perabotan dan barang elektronik di rumah mertuanya tersebut. Poniah sang ibu mertuanya pun ketakutan. Dia pun melaporkan perbuatan Arthur bule Amerika kepada pihak berwenang. 

Pihak berwenang pun melakukan mediasi bahkan juga membuat surat pernyataan yang dibuat dalam dua bahasa, yang kemudian disanggupi Arthur untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. 

BACA JUGA:Bule Amerika Sadis! Tega Membunuh Mertua Sendiri Gara-Gara Masalah Ini

Bahkan Siti Bashiroh sang istri juga dikabarkan mengganti barang-barang yang rusak suaminya. Kemudian mengajak suaminya untuk pergi refreshing agar meredakan emosi Arthur bule Amerika tersebut.

Kategori :