Hubungannya Memburuk dengan Klub, Marcelo Brozovic Hampir Pasti Tinggalkan Inter Milan

Jumat 10-03-2023,05:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic hampir pasti tinggalkan Inter Milan di akhir musim setelah hubungannyamemburuk dengan klub.

Salah satu penyebab retaknya hubungan Marcelo Brozovic dengan Inter Milan karena sang pemain tidak lagi menjadi pilihan utama Simone Inzaghi, menurut outlet berita Italia Gazzetta.it.

Di awal musim, Brozovic menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuat Inter dan perannya tidak tergantikan oleh siapapun.

Pemain Kroasia itu mennujukkan loyalitasnya dengan memilih menandatangani perpanjangan kontrak daripada hengkang dengan status bebas transfer musim panas lalu.

BACA JUGA:ASYIK Saldo Tidak Hangus! Bansos Cair Penyaluran Melalui Bank

Dianggap tak tergantikan di lapangan, Brozovic juga dipandang sebagai pemimpin dalam skuat di dalam dan di luar lapangan.

Namun, setelah mengalami cedera, Hakan Calhanoglu tampil lebih setelah muncul sebagai regista dadakan menggantikan peran Brozovic di lini tengah.

Ditambah Mkhitaryan yang kembli menemukan performa terbaiknya, secara perlahan Brozovic mulai dilupakan.

Lini tengah Inter Milan tinggal menyisakan sedikit ruang untuk Brozovic, saat melawan Lecce, sekali lagi Calhanoglu dan Mkhitaryan menjadi starter bersama Nicolo Barella di tengah lapangan.

BACA JUGA:6 Bahan Alami yang Baik untuk KOSMETIK, Salah Satunya Ekstrak Kulit Manggis

Meskipun Brozovic mengenakan ban kapten dalam kekalahan tandang Minggu lalu dari Bologna, Lautaro Martinez malah yang ditunjuk untuk menghadapi media setelah pertandingan.

Hal itu berarti, peran pemain berusia 30 tahun itu dengan cepat mulai hilang dan sekarang dianggap dapat dibuang.

Dikutip dari Sempreinter, hubungan Nerazzurri dengan sang pemain dan perwakilannya menjadi kurang baik akibat penanganan cederanya oleh fisioterapis pribadinya.

Tanda-tanda tersebut membuat Gazzetta kemudian memunculkan spekulasi kepergian Brozovic di musim panas mendatang menjadi sebuah kepastian.

Kategori :