Menatap Liga 1 2024-2025, Persib Tak Akan Datangkan Pemain Asing Lagi, Ini Penyebabnya

Menatap Liga 1 2024-2025, Persib Tak Akan Datangkan Pemain Asing Lagi, Ini Penyebabnya

Pemain asing Persib Mailson Lima.-ig mailson lima-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Saat ini, Persib bersiap menatap Liga 1 2024-2025 salah satunya dengan mendatangkan pemain asing.

Hingga kini, sudah ada delapan pemain asing yang menghiasi skuad Maung Bandung untuk musim depan.

Pada bursa transfer musim 2024-2025, Persib sudah mendatangkan tiga pemain asing dari berbagai negara yang berbeda.

Nama-nama pemain asing Persib yang sudah diperkenalkan manajemen klub di di antaranya Mateo Kocijan, Gustavo Franca, dan terbaru Mailson Lima.

BACA JUGA:Fachruddin Aryanto dapat Instruksi Khusus dari Wagner Lopes, Ini Kesiapan PSS Sleman Menatap Liga 1

Tak hanya pemain asing, dua pemain lokal juga merumput ke tim asal Kota Bandung ini yakni Dimas Drajad (mantan pemain Persikabo 1973) dan Adam Alis (mantan pemain Borneo FC).

Sementara itu, Tyronne del Pino juga balik ke Kota Bandung setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman di Ratchaburi FC, Liga Thailand.

Namun, Tyronne del Pino tidak disebut sebagai pemain baru lantaran dirinya merupakan pemain Pangeran Biru yang didatangkan pada awal musim 2023-2024 saat masih dilatih Luis Milla.

Jika ditambah dengan pemain asing yang didatangkan di musim sebelumnya, kuota pemain asing Persib untuk musim depan sudah terpenuhi.

BACA JUGA:Senior Rafael Struick Merapat ke Persib, Kuota Pemain Asing Maung Bandung Terpenuhi, Ini Profilnya

Sebagai informasi, setiap klub peserta Liga 1 diizinkan untuk mempunyai delapan pemain asing. Regulasi itu berbeda dengan musim sebelumnya yang hanya menerapkan kebijakan enam pemain asing.

Adanya penambahan kuota pemain asing dimanfaatkan oleh sejumlah klub Liga 1, termasuk Persib Bandung yang menyandang gelar juara musim lalu.

Didatangkannya pemain asing sebagai upaya tim untuk mempertahankan gelar juara sekaligus agar bisa bersaing di level AFC Champions League 2.

Lalu pertanyaannya, siapa saja nama pemain mancanegara yang resmi berseragam biru untuk musim depan? Ini daftarnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber