TERKINI ! Matahari Deptstore Kota Tasik Kembali Normal, Pengunjung Tetap Berburu Baju Dulag

TERKINI ! Matahari Deptstore Kota Tasik Kembali Normal, Pengunjung Tetap Berburu Baju Dulag

Radartasik, KOTA TASIK - Matahari Departement Store (Deptstore) di Jalan Veteran, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, sudah kembali normal.

Sebelumnya sempat hebohkan dengan video viral pengunjung Matahari Deptstore berhamburan keluar gedung, Minggu (24/04/22) siang.

Pantauan radartasik.com di lokasi Minggu (24/04/22) sekira pukul 16.00 WIB, para pengunjung kembali berburu “baju dulag” sambil ngabuburit. Bahkan areal lantai 1 tempat fashion mulai dijejali para pengunjung.

Lantai 1 areal sepatu yang menjadi lokasi retakan keramik akibat pemuaian, tetap dipadati pembeli. Masih tampak puluhan bekas keramik yang hancur.

"Ya tadi heboh ada video itu. Saya di lokasi ini melihat hanya keramik pecah. Bukan bangunan ambruk. Normal saja ah," ujar Rani Purbayani (31), pengunjung Matahari yang ditemui di area sepatu.

"Itu masih ada bekas keramik yang pecah. Mungkin suara retakan yang bikin jadi heboh. Sekarang Alhamdulillah normal, dan pengunjung pun saya lihat tetap ramai berbelanja," sambungnya.

Pihak Manajemen Matahari melalui  Asisten Manager, Ecin Kuraesin pun angkat bicara. Kata dia, kabar kejadian roboh atau lainnya yang terjadi tadi siang tidak benar.

"Cuman bunyi keramik dari lantai 1 di areal sepatu. Penyebannya pengunjung sedang banyak, dampaknya hawa panas dalam keramik menguap membuat pada ngangkat keramiknya," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, para pengunjung Matahari Departement Store (Depstore) Kota Tasikmalaya di Kecamatan Cihideung, Minggu (24/04/22) siang mendadak panik berhamburan keluar bangunan mall tersebut.

Aksi tersebut juga sempat diabadikan beberapa netizen dan videonya viral ke grup-grup whatsapp warga Kota Tasikmalaya. Dalam video itu terlihat para pengunjung yang sedang berburu “baju dulag” berhamburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: