Lama Hiatus, Kim Hyun Joong Comeback di Drama Jepang Korea Kanojo No Inai Jikan

Lama Hiatus, Kim Hyun Joong Comeback di Drama Jepang Korea Kanojo No Inai Jikan

Lama Hiatus, Kim Hyun Joong Comeback di Drama Jepang Korea Kanojo No Inai Jikan-Nagoyatv-

RADARTASIK.COM - Nama Kim Hyun Joong kembali menjadi sorotan dengan comeback terbarunya melalui drama Jepang Korea berjudul Kanojo No Inai Jikan.

Setelah cukup lama absen dari dunia akting, Kim Hyun Joong kini memerankan karakter utama bernama Cha Eun-tae, beradu akting dengan aktris muda Tensho Amane.

Drama ini akan tayang mulai 6 November mendatang, dan telah dinantikan oleh para penggemar setia, mengingat hiatus panjang sang aktor.

Sinopsis Drama Kanojo No Inai Jikan

Drama Kanojo No Inai Jikan menceritakan kisah Cha Eun-tae, seorang pria Korea yang menikah dengan Mai, wanita Jepang yang ditemuinya semasa kuliah.

BACA JUGA:Teater Made in China Ungkap Ketergantungan pada Produk Asing dengan Sentuhan Humor Kritik Sosial

Mereka hidup bahagia hingga tragedi menimpa Mai, yang meninggal dalam kecelakaan. Syok akibat kehilangan istri tercintanya, Eun-tae mengalami amnesia dan kehilangan arah dalam hidupnya.

Dalam upaya untuk mengingat kembali dan menemukan alasan hidup, Eun-tae memutuskan untuk melakukan perjalanan, berbekal sebuah foto yang ia temukan di rumahnya.

Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan seorang gadis misterius, yang menjadi kunci dalam pengungkapan perasaan terpendam dan rahasia masa lalu Mai.

Drama ini menggabungkan elemen romansa, kehilangan, serta perjalanan emosional yang mendalam, menawarkan cerita yang penuh kejutan dan drama yang menggugah perasaan.

BACA JUGA:Pasangan Ivan Dicksan-Dede Muharam Gencarkan Kumpul Bareng Para RT dan RW, Ada Apa?

Profil Pemeran Utama Kanojo no Inai Jikan

Kim Hyun Joong memulai kariernya di usia 18 tahun sebagai anggota band "Aksuseu" bersama teman-teman dari gereja Katoliknya. Nama Kim Hyun Joong semakin dikenal luas setelah debutnya sebagai leader boyband SS501 pada tahun 2005.

Popularitasnya tak hanya terbatas di dunia musik, tetapi juga merambah ke seni peran. Drama Boys Over Flowers (2009) dan Playful Kiss (2010) semakin melambungkan namanya sebagai aktor terkenal di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: