Ivan Dicksan Resmi Pensiun dari ASN Pemkot Tasikmalaya, Dapat Ilmu Kepemimpinan Lebih dari 5 Wali Kota

Ivan Dicksan Resmi Pensiun dari ASN Pemkot Tasikmalaya, Dapat Ilmu Kepemimpinan Lebih dari 5 Wali Kota

Mantan Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan saat menyalami para ASN usai menerima SK pensiun di halaman Bale Kota, Kamis 1 Juli 2024. ayu sabrina / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:Kelezatan Ayam dan Ikan Pindang di Warung Nasi Ema Eyot, Surga Kuliner Khas Sunda di Bandung

"Salah satunya barangkali mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan, indeks birokrasi kita terus semakin meningkat. Kemudian juga kaitan dengan mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat meningkat," pesannya.

Sebab, jelas dia, semua hal ini ujungnya kepada upaya-upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menurunkan angka kemiskinan dan angka pengangguran.

"Itu tantangannya yang harus diatasi bersama-sama, dan saya yakin rekan-rekan saya di bawah pimpinan Pak PJ Wali Kota, beliau banyak idenya, banyak gagasan dan banyak inovasinya hal tersebut bisa terwujud," jelasnya.

Tukas Ivan, banuak sekali hal yang tak bisa dilupakan selama puluhan tahun mengabdi untuk Pemerintah Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Pemain Persib dapat Program Latihan Berat dari Bojan Hodak, Ini Komentar Tyronne del Pino

Sebab dia banyak mendapat ilmu kepemimpinan dari para mantan Wali Kota Tasikmalaya. Diantaranya yaitu Almarhum H Bubun Bunyamin, H Syarif Hidayat, H Budi Budiman, H Muhammad Yusuf dan beberapa tahun ini dari Pj Wali Kota Cheka Virgowansyah.

"Banyak sekali hal yang tak bisa dilupakan. Karena banyak pengalaman dan ilmu berharga yang saya dapat. Diantaranya menyelesaikan APBD saat masuk injury time, mengatasi Covid-19 dan lain sebagainya," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: