Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, 99 Persen Rekomendasi PDI Perjuangan ke Citra Pitriyami dan Ino Darsono

Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, 99 Persen Rekomendasi PDI Perjuangan ke Citra Pitriyami dan Ino Darsono

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandran saat melakukan konsolidasi pemenangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono, Rabu 31 Juli 2024. deni nurdiansyah / radar tasikmalaya--

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran memastikan bahwa pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono, akan tetap mereka usung pada Pilkada 2024. Walaupun rekomendasi dari DPP belum turun, namun peluangnya cukup besar.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan, pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono ini sudah hampir final serta tak akan ada perubahan lagi.

"Saya di sini sebagai penanggungjawab pemenangan. Ibu Jeje (Ida) jadi ketua pemenangan khusus, pak Asep Noordin juga ketua pemenangan khusus," ungkapnya kepada kepada Wartawan Rabu 31 Juli 2024.

Pihaknya akan all out memenangkan pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono pada Pilkada 2024, tentunya dengan meyakinkan masyarakat.

BACA JUGA:Ini Jurus BRI Kelola NPL UMKM Tetap Rendah Dibawah Industri Perbankan Nasional

"Kita akan melakukan konsep berkelanjutan kedepan, jadi nanti hal-hal yang bagus akan ditingkatkan lagi, hal-hal yang kurang jadi bahan evaluasi," tegasnya.

Sementara untuk koalisi partai, pihaknya belum bisa membuka sampai saat ini. Namun komunikasi tetap dilakukan. Ia mengatakan, ada dua sampai tiga partai yang berpotensi untuk berkoalisi.

PDI Perjuangan meraih 16 kursi dalam Pileg 2024. Sehingga mereka bisa mengusung pasangan sendiri.

Ia menambahkan, peluang Citra Ino untuk dapat rekomendasi mencapai 99,99 persen.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Ciamis Didesak Dewan Agar Maksimalkan Penyerapan Pendapatan Asli Daerah

"Besok Pak Ino dan Bu Citra akan dipanggil oleh DPP. Kemarin Pak Asep dan Bu Ida juga dipanggil, saya juga sudah," tambahnya.

Dia menandaskan, 3000 kader akan dikumpulkan dalam Konfercab sebagai persiapan menjelang Pilkada 2024. "Kita akan kumpulkan sebagai persiapan dan pemenangan pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: