Laga di Piala Presiden 2024 Terhenti, Asisten Pelatih Persib Fokus Liga 1 dan AFC Champions League 2

Laga di Piala Presiden 2024 Terhenti, Asisten Pelatih Persib Fokus Liga 1 dan AFC Champions League 2

Asisten Pelatih Persib Igor Tolic.-persib/barly isham-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Perjalanan Persib Bandung di Piala Presiden 2024 terhenti setelah takluk 0-1 dari Persis pada laga penutup Grup A yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024.

Persib gagal mendapat tiket semifinal Piala Presiden 2024 lantaran hanya mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang dijalani di babak penyisihan grup.

Hasil ini tentunya bukan yang diinginkan tim Maung Bandung maupun Bobotoh.

Asisten Pelatih Persib Igor Tolic mewakili Bojan Hodak saat konferensi pers pasca pertandingan menyampaikan, timnya tak pernah menginginkan kekalahan di Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Melawan Malaysia di Semifinal Piala AFF U19 2024, Ini Jadwal dan Kesiapan Indra Sjafri

Namun di sisi lain, Igor Tolic juga menyampaikan tim pelatih tak mempermasalahkan gagalnya tim melaju ke semifinal Piala Presiden.

Menurutnya, ada sisi positif yang diambil Pangeran Biru pada laga turnamen pramusim ini. Dia mengungkapkan telah mendapat masukan dan bahan evaluasi sebelum Liga 1 dan AFC Champions League 2.

Dia memastikan Persib akan berupaya mempersiapkan tim dengan baik demi mempertahankan gelar juara dan bisa bersaing di level Asia.

Terkait pertandingan lawan Persis, menurutnya pemain gagal memaksimalkan peluang yang ada. Dia melihat anak asuhnya banyak menciptakan peluang namun gagal mengkonversikannya menjadi gol.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Ini Jadwal Madura United vs Arema FC dan Jadwal Bali United vs Persija

Kata dia, Persis Solo justru mampu memaksimalkan peluang yang ada sehingga mampu menaklukkan tim di laga penutup itu.

Pastinya, tiga laga di turnamen Piala Presiden akan menjadi catatan penting sebelum menatap kompetisi resmi.

Ada sisi positifnya dengan hadirnya turnamen ini. Pertama, Bojan Hodak memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk menjalani debut di hadapan Bobotoh.

Kedua, Bojan Hodak dapat mengukur kesiapan tiap-tiap pemain sekaligus melihat chemistry satu sama lain sebelum Liga 1 dan AFC Champions League 2 dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id