Piala AFF U19 2024: Indra Sjafri Rotasi Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Kamboja Malam Nanti

Piala AFF U19 2024: Indra Sjafri Rotasi Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Kamboja Malam Nanti

Pemain Timnas Indonesia U19 saat menjalani sesi latihan tim, Jumat 19 Juli 2024.-pssi-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Timnas Indonesia U19 akan menjamu Kamboja pada laga kedua Grup A Piala AFF U19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu 20 Juli 2024 malam.

Pada laga itu, pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri tidak akan menurunkan komposisi pemain yang sama saat melawan Filipina.

Indra Sjafri akan melakukan sejumlah rotasi pemain saat melawan Kamboja demi bisa menemukan komposisi terbaik skuad Garuda Muda.

Pelatih asal Sumatera Barat ini menjelaskan timnya akan melakukan rotasi pemain dengan melakukan pergantian maksimal lima kali.

BACA JUGA:PKM Poltekkes Tasikmalaya: Pelatihan Upaya Pencegahan DBD di Kabupaten Pangandaran

Dia menyampaikan sudah mendapat laporan dari tim dokter bahwa seluruh punggawa Garuda dalam keadaan bugar dan tidak ada yang mengalami cedera.

Punya modal kemenangan 6-0 atas Filipina di laga pembukaan, Indra meminta anak asuhnya mewaspadai kekuatan Kamboja.

Tim pelatih menginginkan di setiap laga yang dijalani ada peningkatan yang positif. Indra mengungkapkan sudah melakukan evaluasi setelah berhasil mengalahkan Filipina.

Ada tiga hal yang ditekankan Indra untuk para pemain jelang melawan Kamboja, salah satunya berkaitan dengan pengambilan keputusan yang dilakukan pemain.

BACA JUGA:Petugas Lapas Banjar Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu yang Dibawa Tahanan

BACA JUGA:Ini Hasil Pertandingan Persib vs PSM Makassar pada Laga Pembukaan Piala Presiden 2024

Dia menjelaskan pemain penting mempunyai keputusan yang tepat di lapangan. Menurutnya, pemain harus mempunyai visi terutama dalam hal melihat situasi.

Dia memastikan cara mengambil keputusan akan segera diperbaiki dalam waktu dekat.

Di sisi lain, tim pelatih juga meminta pemain Timnas Indonesia U19 untuk tidak meremehkan kekuatan lawan. Indra mengingatkan bahwa Kamboja mempunyai daya juang yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi