Melangkah Maju! Selamat, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2025 Setelah Bermain Imbang dengan Yaman

Melangkah Maju! Selamat, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2025 Setelah Bermain Imbang dengan Yaman

Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia Lolos Ke Putaran Piala Asia yang akan digelar di China / Foto By Instagram timnasindonesia --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Timnas Indonesia U-20 sukses mengamankan tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Dalam pertandingan terakhir fase grup Kualifikasi Piala Asia U-20 yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Yaman, hasil yang cukup untuk memastikan posisi puncak klasemen Grup F, memastikan timnas Indonesia lolos ke piala Asia.

BACA JUGA:Final Match ! Saksikan Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Laga Indonesia VS Yaman berlangsung penuh ketegangan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, tim Yaman memulai dengan serangan gencar yang membuat pemain-pemain Timnas Indonesia U-20 sedikit terkejut.

Anwar Hussein dan rekan-rekannya dari Yaman berusaha menekan pertahanan Indonesia, memaksa Skuad Garuda Nusantara bermain lebih hati-hati di awal pertandingan.

Namun, seiring waktu berjalan, Timnas Indonesia U-20 mulai menemukan ritme permainan mereka.

Pada menit kelima, serangan mulai dirancang dengan baik oleh pemain-pemain Indonesia, dan pertandingan berubah menjadi lebih terbuka.

Peluang silih berganti tercipta dari kedua belah pihak, dengan Dony Tri Pamungkas hampir mencetak gol, sementara Yaman melalui Adel Abbas Qaseem dan Abdullah Khaled Haidan juga mengancam gawang Ikram Al Giffari.

Memasuki menit pertama injury time babak pertama, Timnas Indonesia U-20 berhasil membuka keunggulan.

Muhammad Ragil melakukan pergerakan dari sisi kanan dan melepaskan umpan ke dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Inilah 3 Lawan yang Akan Dihadapi Timnas Indonesia U-20. Berikut Persiapan Timnas Meraih Tiket Piala Asia U-20

Jens Raven yang menerima bola berhasil menemukan ruang tembak, dan dengan tendangan akurat, ia membawa Indonesia unggul 1-0.

Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Satu menit kemudian, pemain Yaman, Abdulrahman Al Khadher, melakukan tembakan yang tak terbendung oleh kiper Ikram Al Giffari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: