Tongkat Komando Kapolres Tasikmalaya, Pindah dari AKBP Bayu Catur Prabowo ke AKBP Haris Dinzah

Tongkat Komando Kapolres Tasikmalaya, Pindah dari AKBP Bayu Catur Prabowo ke AKBP Haris Dinzah

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Haris Dinza disambut saat prosesi Parawel Parade di halaman Mapolres Tasikmalaya, Rabu 17 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, kini menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya, menggantikan AKBP Bayu Catur Prabowo yang kini menjabat sebagai Kabagpal Rolog Polda Metro Jaya.

Serah terima jabatan telah dilaksanakan kemarin Selasa 16 Juli 2024. Rabu 17 Juli 2024, diadakan Prosesi Parawel Parade di halaman Mapolres Tasikmalaya untuk menyambut Kapolres baru.

Kedatangan AKBP Haris Dinzah di Polres Tasikmalaya disambut dengan tradisi Sunda, kilengser, serta tarian rampak gendang yang meriah.

"Sertijab sudah dilaksanakan kemarin di Polda Jabar. Hari ini saya berada di Polres Tasikmalaya. Situasi di Kabupaten Tasikmalaya sangat nyaman, Kabtimas di sini bagus. Saya berharap dukungan dari rekan-rekan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," ujar AKBP Haris Dinzah dalam Apel Parawel Parade.

BACA JUGA:Masih Gratis! Di Mana Biskita Terkoneksi LRT Jabodebek? Berikut Jadwal Biskita Trans Depok

Mantan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo, yakin bahwa penggantinya akan lebih baik dalam memimpin Polres Tasikmalaya. Dia berharap seluruh personil mendukung Kapolres baru dalam menjalankan tugas.

"Saya yakin Kapolres yang baru akan memberikan yang terbaik untuk Polres Tasikmalaya. Di bawah kepemimpinan AKBP Haris Dinzah, Polres Tasikmalaya akan lebih maju dan dicintai masyarakat," tutur Bayu.

AKBP Bayu Catur Prabowo juga meminta anggota Polres Tasikmalaya untuk mengingatkan jika dia memiliki utang piutang selama menjabat sebagai Kapolres.

"Saya sampaikan jika saya punya utang pada rekan-rekan, segera kasih tahu saya karena itu wajib saya lunasi. Saya tunggu sampai malam nanti karena esok saya sudah berangkat," jelas Bayu saat Apel Parawel Parade.

BACA JUGA:DLHK Kabupaten Pangandaran Layangkan Surat kepada Pengelola TPS di Purbahayu yang Diduga Belum Berizin

Bayu juga berpesan kepada seluruh anggota polisi di Polres Tasikmalaya untuk selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan yang selama ini sudah berjalan terus dilanjutkan dan ditingkatkan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: