Tiba di Indonesia, Mateo Kocijan Siap Bantu Persib Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Tiba di Indonesia, Mateo Kocijan Siap Bantu Persib Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Bek tengah anyar Persib Mateo Kocijan.-ig mateo kocijan-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain asal Kroasia Mateo Kocijan telah mendarat di Indonesia. Dia langsung mengungkapkan targetnya bersama Persib di Liga 1 2024-2025.

Mateo Kocijan siap bantu Persib pertahankan gelar juara musim lalu. Dia mengatakan sudah mengetahui prestasi Maung Bandung di Liga 1 2023-2024.

Pemain pilihan pelatih Bojan Hodak ini menegaskan siap bekerja ekstra dan memberikan kontribusi terbaik dalam mempertahankan gelar juara.

Menurutnya, misi untuk membawa Persib Juara Liga 1 2024-2025 menjadi tantangan yang menarik. Apalagi, tim kebanggaan warga Kota Bandung ini mempunyai dukungan yang besar dari Bobotoh.

BACA JUGA:SELAMAT! Siswi MTsN 3 Tasikmalaya Raih Juara 1 KSM Matematika Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Ini Harapannya

BACA JUGA:Kapan 3 Rest Area Baru di JTTS Selesai, di Mana Lokasi TIP Baru?

Di sisi lain, pemain berusia 29 tahun ini menceritakan kesannya menjadi anak asuh Bojan Hodak. Dia mengaku senang bisa bekerja sama dengan klub besar Liga Indonesia.

Pemain yang pernah bekerja sama dengan asisten pelatih Igor Tolic ini memastikan selalu menunjukkan performa terbaik demi mengantarkan Persib meraih kemenangan.

Terkait dengan posisi bermain, dia mengungkapkan mampu bermain di beberapa posisi yakni gelandang tengah maupun bek tengah.

Dengan demikian, Kocijan bisa menjadi pengganti Alberto Rodriguez yang pamit dari Persib beberapa waktu lalu. Kemudian, dia juga bisa menjadi pelapis Dedi Kusnandar di posisi gelandang bertahan.

BACA JUGA:Kata Bawaslu, 30 Ribu Lebih Warga Meninggal Masih Terdaftar di DP4 Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:Zonasi Usaha Wisata di Kabupaten Pangandaran Masih Proses

Alasan didatangkan Kocijan di bursa transfer Liga 1 2024-2025

Manajemen Persib menjelaskan alasan didatangkannya Kocijan di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra menjelaskan pemain kelahiran 1995 ini dibutuhkan tim untuk memperkuat lini pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id