Garda Bangsa Dukung Badruzaman di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya karena Kader Organik PKB

Garda Bangsa Dukung Badruzaman di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya karena Kader Organik PKB

Deklarasi DKC Garda Bangsa Kota Tasikmalaya mendukung Kandidat Bacalkada PKB Badruzaman, Sabtu 6 Juli 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Badruzaman, Kandidat Bacalkada yang tengah berproses di PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya mendapat dukungan dari Garda Bangsa.

Deklarasi dukungan dari DKC Garda Bangsa Kota Tasikmalaya ke Badruzaman ini dilakukan di salah satu rumah makan di Jalan Djuanda, Sabtu 6 Juli 2024.

Para pengurus DKC Garda Bangsa Kota Tasikmalaya sepakat mendukungnya karena Badruzaman adalah kader organik PKB.

"Kewajiban kita sebagai anak dari sayap partai adalah mendukung beliau (Badruzaman, Red)," ujar Anton Darmawan, Ketua DKC Garda Bangsa Kota Tasikmalaya usai deklarasi dukungan.

BACA JUGA:Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Segera Dideklarasikan, Siapa ya Kira-Kira???

"Karena beliau sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya. Pengalamannya sudah tak diragukan di kancah politik," sambungnya.

Terang dia, Badruzaman juga sudah teruji terbukti dan sangat layak memimpin Kota Tasikmalaya. Karena kader organik murni PKB.

"Sudah teruji terbukti dan layak kita dukung karena sebagai kader organik murni. Dari awal dan jelas ber-PKB, terlahir dari rahim ideologi jelas NU dan PKB," tegasnya.

Hal senada dituturkan Nasarudin Latif, Bendahara DKC Garda Bangsa Kota Tasikmalaya. Kata dia, Garda Bangsa harga mati dan mutlak mendukung Badruzaman.

BACA JUGA:Mau Klarifikasi Dugaan Perselingkuhan, Warga Kota Banjar Malah Dianiaya

"Saya sepakat dengan ketua bahwa kalau berbicara Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya dan PKB, tentunya kami bukan hanya berharap, tapi ini (langkah Badruzaman) satu hal yang mutlak dan harus diperjuangkan oleh seluruh kader PKB," tuturnya.

Sebab, tegas dia, Badruzaman harus diutamakan. Karena salah satu deklarator PKB di Kota Tasikmalaya juga kader Nahdlatul Ulama (NU).

"Pak Badruzaman adalah kader organik dan harus diutamakan untuk bisa maju ikut kontestasi di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya," tegasnya.

Menurut dia, momentum Pilkada 2024 ini adalah momen pas untuk PKB memperlihatkan keberaniannya dan mengeluarkan tajinya. Dalam artian PKB layak untuk memimpin Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: