Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Segera Dideklarasikan, Siapa ya Kira-Kira???

Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Segera Dideklarasikan, Siapa ya Kira-Kira???

Foto pertemuan Kandidat Cawalkot Tasikmalaya dari Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf dengan Kandidat Bacalkada dari PPP, Nurhayati yang viral diberbagai grup media sosial, Sabtu 6 Juli 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Muhammad Yusuf, Kandidat Calon Wali Kota (Cawalkot) Tasikmalaya dari Golkar dan PAN bakal segera mendeklarasikan pasangannya untuk bertarung di Pilkada 2024.

Deklarasi itu akan dilakukan jika proses survei tahap ketiga yang dilakukan Golkar tuntas dilakukan. Hal itu dibenarkan Muhammad Yusuf, yang juga Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya.

"Ya Insya Allah setelah survei tahap tiga tuntas akan ada deklarasi. Tunggu saja ya," paparnya yang ditemui usai Rapat Konsolidasi Pilkada dengan PK dan PL di Kantor DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Sabtu 6 Juli 2024.

Yusuf mengakui, kondisi saat ini untuk mendaftar ke KPU menjadi peserta sebetulnya sudah cukup. Karena koalisi dengan PAN telah memenuhi kuota pendaftaran pasangan peserta Pilkada 2024.

BACA JUGA:Mau Klarifikasi Dugaan Perselingkuhan, Warga Kota Banjar Malah Dianiaya

"Sebetulnya kondisi di kita sudah cukup koalisi Golkar dengan PAN. Tapi mudah-mudahan nanti akan ada yang bergabung lagi. Kita tunggu tanggal mainnya saja," terangnya.

Yusuf pun mengakui hingga kini pihaknya tak menutup kran komunikasi dengan partai manapun juga dengan para kandidatnya. 

"Saya belum menutup kran komunikasi dengan partai manapun maupun kandidatnya. Saya sudah lapor ke DPP dan DPD Jabar. Kalau sudah pasangan baru kita deklarasi dan ditutup krannya. Pokoknya setelah survei pasangan. Yaitu survei tahap tiga beres," tegasnya.

Yusuf menambahkan, dalam waktu dekat ini Golkar akan melakukan survei tahap dua. Maka dalam Rapat Konsolidasi tadi dilakukan berbagai penguatan dan strategi pemenangan. 

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Pangandaran Menang di Mahkamah Agung Soal Gugatan Katapang Doyong

"Survei tahap dua akan dimulai Minggu depan sampai tanggal 18 Juli 2024. Setelah itu selesai dan dirilis nanti ada survei tahap tiga, suvei pasangan," tambahnya.

Sekadar diketahui, DPD PAN Kota Tasikmalaya sebagai mitra koalisi telah menjaring 10 nama calon kandidat yang akan berpasangan dengan Yusuf. 

Belum lagi, Yusuf pun kerap melakukan silaturahmi dengan beberapa ketua partai politik maupun kandidat yang digadang-gadang akan maju di Pilkada 2024.

Salah satu bocorannya Sabtu malam 6 Juli 2024, Yusuf bersama pengurus DPD Golkar dan Tim Pilkada DPD PAN bersilaturahmi dengan Nurhayati, Kandidat Bacalkada PPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: