Ini 5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Ciamis, Liburan ke Pangandaran Bisa Mampir Dulu

Ini 5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Ciamis, Liburan ke Pangandaran Bisa Mampir Dulu

5 Rekomendasi rumah makan khas Sunda di Ciamis. Foto: Lesehan Zembar.-ig lesehan zembar-

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Pada artikel ini akan memberikan informasi 5 rekomendasi rumah makan khas Sunda di CIAMIS yang layak untuk dicoba.

Lokasi rumah makan khas Sunda di Ciamis cukup strategis karena berada di sekitar jalan utama. Dengan demikian, bagi kamu yang akan liburan ke Pangandaran bisa mampir dulu ke restoran khas Sunda ini.

Kabupaten Ciamis dikenal mempunyai kuliner yang cukup variatif. Tidak hanya dikenal dengan kerupuknya, tapi juga mempunyai aneka kuliner khas berbahan dasar daging, ikan, hingga sayuran.

Kuliner khas itu bisa kamu dapatkan apabila mampir ke rumah makan khas Sunda di Ciamis. Pastinya, menu dan tempat makan yang dihadirkan sangat cocok untuk hidangan bareng keluarga maupun sahabat.

BACA JUGA:Asep Goparullah Menunggu Petunjuk Yang Maha Kuasa, Soal Ikut Seleksi Terbuka Sekda Kota Tasikmalaya

Bagi kamu yang berencana liburan ke Ciamis ataupun Pangandaran dan ingin sambil berburu kuliner, mari ketahui 5 rumah makan khas Sunda di Ciamis yang recommended.

Saung Mirah Gapura

Di tengah perjalanan terkadang perut merasa lapar. Nah, bagi kamu yang melewati Jalan Ciamis-Banjar dan ingin mencoba makanan khas Sunda disarankan untuk mampir ke Saung Mirah Gapura.

Saung Mirah Gapura menyajikan aneka ragam santapan mulai dari ikan bakar, aneka pepes, mie golosor, dan tentunya aneka minuman yang menjadi pelengkap hidangan.

BACA JUGA:Kinerja Pantarlih Harus Diawasi, Bawaslu Kota Tasikmalaya Jangan Cuma Imbau Seremonial Saja

Salah satu daya tarik dari Saung Mirah Gapura adalah konsep tempat makan yang ditawarkan. Pengunjung yang mampir ke sini dapat merasakan suasana nyaman ala pedesaan.

Lokasi Saung Mirah Gapura berada di Jalan Ciamis-Banjar. Dengan demikian, akses menuju tempat ini cukup mudah dan bisa dilalui menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Rumah Makan Mergosari

Bagi kamu pecinta kuliner tradisional Sunda seperti oseng kangkung, sambal, lalapan, ayam goreng dan lain-lain disarankan untuk mencoba berburu kuliner di Rumah Makan Mergosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: visitciamis.com