Pesona Lengkong Street Food, Spot Terbaik Malam Mingguan dan Berburu Kuliner di Bandung, Sini Yuk!

Pesona Lengkong Street Food, Spot Terbaik Malam Mingguan dan Berburu Kuliner di Bandung, Sini Yuk!

Lengkong Street Food.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bagi kamu yang ingin malam mingguan ataupun berburu kuliner di BANDUNG disarankan untuk berkunjung ke Lengkong Street Food.

Alasan Lengkong Street Food menjadi tempat yang cocok untuk malam mingguan dan berburu kuliner lantaran di lokasi ini banyak penjual makanan lezat.

Tak heran, Lengkong Street Food menjadi salah satu tempat makan favorit di Bandung yang banyak diserbu oleh para wisatawan.

Di sana, kamu bisa mencicipi aneka makanan mulai dari yang rasanya asin, manis, hingga pedas. Pengunjung juga bisa memesan kuliner khas Bandung ataupun kuliner khas Nusantara.

BACA JUGA:Hari Ini Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka, Simak Cara Menghindari Penipuan

BACA JUGA:Heboh! Ada Mayat Wanita Dalam Sumur di Kota Tasikmalaya, Begini Kronologinya

Untuk itu, bagi kamu yang mau jalan-jalan bersama keluarga maupun teman disarankan untuk mencicipi aneka kuliner yang ada di sana.

Pastinya, kuliner yang ditawarkan tidak akan membuat kantong bolong. Bagi kamu yang akan datang ke Lengkong Street Food dapat mulai berkunjung pada pukul 18.00 WIB sehingga 23.00 WIB.

Awal mula Lengkong Street Food

Melansir laman Pemkot Bandung, di Jalan Lengkong awalnya hanya ada satu hingga dua penjual kecil yang menawarkan kulinernya.

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Bencana di Kabupaten Tasikmalaya yang akan Dikaji Badan Geologi

BACA JUGA:Berapa Gaji Ketua KPU Pusat Hingga Daerah, Apa Saja Fasilitas Dinas?

Seiring berjalannya waktu, lokasi ini mulai berkembang pesat dan menjadi salah satu wisata kuliner terpopuler di Kota Bandung.

Lengkong Street Food mulai viral di masyarakat Bandung dan wisatawan pada tahun 2020 lalu. Hingga kini, tempat kuliner ini tetap eksis dan menjadi pilihan wisatawan saat ingin wisata kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemkot bandung