Bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025, Mantan Pemain Persib Ini Yakin Berikan Prestasi Juara

Bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025, Mantan Pemain Persib Ini Yakin Berikan Prestasi Juara

Mohammed Rashid saat menjalani debut perdana bersama Persebaya pada laga Anniversary Game lawan Persibo di Stadion GBT, Sabtu 29 Juni 2024.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Mohammed Rashid akan memulai perjalanan bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025. Mantan pemain Persib ini disiapkan untuk menghidupkan posisi lini tengah Bajul Ijo.

Setelah diumumkan sebagai rekrutan anyar, Mohammed Rashid langsung diturunkan Persebaya pada laga Anniversary Game melawan Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 29 Juni 2024 lalu.

Laga Anniversary Game menjadi debut perdana Mohammed Rashid bersama Persebaya. Meski bukan di kompetisi resmi, pemain asal Palestina ini menunjukkan kelasnya sebagai pemain gelandang.

Pada laga tersebut, Rashid langsung cocok dengan permainan Persebaya di bawah arahan pelatih Paul Munster. Dia sukses mengantarkan tim meraih kemenangan 2-0 serta mampu menyumbangkan satu gol.

BACA JUGA:Harumkan Nama Indonesia di Industri Keuangan Global, Ini Sederet Penghargaan Internasional yang Diperoleh BRI

BACA JUGA:Mulai Juli 2024 KAI Ubah Jadwal Kereta Api, Jam Berapa Berangkat dari Stasiun Bandung? Ini Selengkapnya

Mohammed Rashid mempunyai optimisme yang tinggi bersama Persebaya di Liga 1 2024/2025. Dia yakin timnya dapat meraih gelar juara di musim depan.

Dia memastikan akan selalu bekerja keras demi bisa meraih target yang telah ditetapkan. Mampu menyumbangkan satu gol pada laga Anniversary Game, dia semakin optimis menatap Liga 1 musim depan.

Terkait dengan adaptasi, Rashid mengaku tak kesulitan untuk melakukan penyesuaian karena sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Indonesia selama 2 musim.

Untuk diketahui, Rashid pernah menjadi bagian tim Persib pada musim 2021/2022. Kemudian, dia juga pernah berseragam Bali United pada musim 2023/2024.

BACA JUGA:Takluk 3-5 dari Australia, Nova Arianto Tetap Bersyukur Mentalitas Pemain Timnas Indonesia U16 Meningkat

BACA JUGA:Perkuat Aturan untuk Berantas Judi Online, di Kabupaten Ciamis Ada Tempat Treatment Korbannya

Dia mengaku adaptasi bersama Persebaya jadi mudah lantaran ada rekan timnya saat di Bali United yakni Ardi Idrus.

Dia mengajak kepada seluruh pihak untuk bekerja sama mendapatkan gelar juara Liga 1 musim depan. Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun ini memasang target juara bersama Bajul Ijo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id