Badruzaman Gencarkan Gerakan Canvassing untuk Membangun Kekuatan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Badruzaman Gencarkan Gerakan Canvassing untuk Membangun Kekuatan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, Badruzaman (keempat dari kiri) bersama para pengurus MWC NU Cibeureum,banom dan ranting, kemarin Kamis 27 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Walaupun belum ada proses lanjutan usai mengikuti UKK DPP PKB, Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, Badruzaman terus berakselerasi di lapangan.

Seperti kemarin Kamis 27 Juni 2024, Badruzaman melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus MWC NU Cibeureum, Banom dan Rantinf di Jalan Mashudi.

Dalam pertemuan ini, kader Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya tersebut juga memperkenalkan dirinya yang akan maju di Pilkada 2024 nanti.

Selain itu, Badruzaman juga terus menjelaskan program unggulannya jika maju dan terpilih di Pilkada 2024 ini. Yaitu religius Islami, aman dan tentram.

BACA JUGA:Jens Raven Resmi Jadi WNI, Kekuatan Timnas Indonesia Makin Bertambah Jelang Lawan Arab Saudi di Putaran Ketiga

BACA JUGA:Ciri-ciri Tanaman Kratom dan Dampak Ekologi yang Dihasilkannya

"Artinya dari Religius Islami, saya Insya Allah jika dipercaya Allah akan mengutamakan pembangunan kemajuan pendidikan Islam di Kota Tasikmalaya selain pendidikan yang umum. Saya optimis," paparnya.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya ini menegaskan akan terus bergerak melalui silaturahmi dan menyapa langsung.

"Saya akan menyapa warga Nahdliyin secara langsung. Salahsatunya dengan pola canvassing langsung, terjun ke rumah warga dengan melibatkan ranting sebagai ujung tombak," terangnya. 

Aktivis NU Kota Tasikmalaya, Asep Robidin menuturkan, dalam silaturahmi tersebut juga dilakukan penguatan dan konsilidasi struktur NU sekaligus sosialisasi hasil Mukercab terkait Pilkada 2024.

BACA JUGA:Lelang Jersey Persib Batch 2 Dibuka, Ini Daftar 7 Jersey yang Dilelang, Ada Top Skorer Liga 1 2023/2024

BACA JUGA:Jenis-Jenis Kratom yang Ada di Dunia, Simak Karaktsristik dan Perbedaannya

"Bahkan, MWC akan membantu proses canvassing Pak Haji Badruzaman dengan menggerakan ranting untuk mendukung beliau mendapat surat mandat penugasan dari DPP PKB," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: