Lelang Jersey Persib Batch 2 Dibuka, Ini Daftar 7 Jersey yang Dilelang, Ada Top Skorer Liga 1 2023/2024

Lelang Jersey Persib Batch 2 Dibuka, Ini Daftar 7 Jersey yang Dilelang, Ada Top Skorer Liga 1 2023/2024

Lelang Jersey Persib Batch 2 Dibuka.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Lelang jersey pemain Persib batch 1 ditutup pada Kamis 27 Juni 2024 pukul 23.59 WIB. Selanjutnya, lelang jersey Persib dilanjutkan ke batch 2.

Lelang jersey Persib batch 2 tak kalah menariknya dengan batch pertama kemarin. Apalagi, di batch kedua ini ada jersey milik top skorer Liga 1 2023/2024 yang dilelang yakni David da Silva.

Bobotoh ataupun peserta lelang bisa mendapatkan jersey milik David da Silva jika mengajukan penawaran harga tertinggi hingga batch 2 ditutup. Selain David da Silva, masih ada 6 jersey pemain Persib lainnya yang bisa dimiliki oleh para peserta lelang.

Namun sebelum membahas mengenai jersey siapa saja yang dilelang pada batch kedua ini, mari ketahui syarat dan ketentuan lelang jersey pemain Persib.

BACA JUGA:Jenis-Jenis Kratom yang Ada di Dunia, Simak Karaktsristik dan Perbedaannya

Syarat dan ketentuan

Jangka waktu pelelangan batch 2: 28 Juni sampai dengan 4 Juli 2024.

Link pelelangan: Semua proses pelelangan dilakukan secara online melalui LINK LELANGJERSEY.PERSIB.CO.ID.

Pemenang lelang: Pemenang lelang merupakan peserta yang mengajukan penawaran harga tertinggi untuk setiap jersey pada akhir jangka waktu pelelangan. Dalam hal ini, formulir pelelangan batch 2 akan ditutup pada 4 Juli 2024 pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA:Anak Anda Suka Nonton Cocomelon? Kenali Dampaknya Pada Perkembangan Anak Usia Dini, Orang Tua Wajib Tahu!

Pembayaran: Peserta yang diumumkan sebagai pemenang lelang harus melakukan pembayaran maksimal dalam waktu 48 jam setelah penutupan batch 2 dilakukan.

Peserta yang tidak/gagal melakukan pembayaran dalam jangka waktu yang telah ditentukan maka jersey Persib akan ditawarkan kepada penawar tertinggi lainnya ataupun dilelang kembali.

Pengiriman jersey Persib: Untuk biaya pengiriman dan penanganan akan dijelaskan saat proses pembayaran telah selesai dilaksanakan.

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan umum lelang jersey pemain Persib. Selanjutnya, mari ketahui 7 memorabilia yang dilelang pada batch 2:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id