Info Transfer Liga 1 Hari Ini PSIS Rekrut 2 Pemain Timnas, Dewa Rekrut Reva Adi, Ze Valente Bertahan di Persik

Info Transfer Liga 1 Hari Ini PSIS Rekrut 2 Pemain Timnas, Dewa Rekrut Reva Adi, Ze Valente Bertahan di Persik

PSIS Semarang rekrut pemain Timnas Indonesia, Rahmat Syawal.-PT LIB-

BACA JUGA: Pengendara Motor di Kabupaten Ciamis Meninggal Tertabrak Tronton, Jasa Raharja Berikan Santunan

Ardian berharap kualitas dan pengalaman Reva sangat dibutuhkan untuk kompetisi yang akan datang nanti. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim.

Reva memulai karier sepak bola di akademi Frenz United Malaysia. Dia merupakan pemain kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 1 September 1996.


Dewa United resmi rekrut Reva Adi.-PT LIB-

Pada tahun 2016, PSM Makassar menjadi tim profesional pertama Reva. Namun tahun 2019, ia menjalani masa peminjaman di Perseru Badak Lampung.

Pada tahun 2020, PS Barito Putera jadi klub berikutnya yang dibela Reva. Namun ketika itu Liga 1 harus terhenti akibat pandemi Covid-19. 

BACA JUGA: Meski Persib Juara Championship Series Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak Menilai Kompetisi Musim Depan Lebih Adil

Saat kompetisi kembali bergulir, Reva bergabung dengan Persebaya pada tahun 2021. Sempat bergabung dengan Madura United setelahnya, Reva kembali ke Persebaya pada musim lalu.

Total, Reva memainkan 28 laga bersama Persebaya di kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Reva juga dipercaya sebagai kapten tim di skuat Bajul Ijo.

Kini, Reva Adi resmi menjadi keluarga besar Dewa United. Dia akan menambah amunisi di sisi kiri pertahanan Dewa United bersama Alta Ballah dan Iqbal Al Ghuzat.

Ze Valente Bertahan di Persik

BACA JUGA: Ini Daftar 7 Jersey Pemain Persib yang Dilelang di Batch 1, Ciro Alves Mendapat Penawaran Tertinggi

Persik Kediri memanfaatkan momen bursa transfer Liga 1 Indonesia musim 2024-2025 untuk menyusun fondasi musim depan.

Manajemen dan pelatih sedang mempersiapkan pemain sebelum kumpul bersama untuk kembali latihan jelang kompetisi yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Rencananya tim akan kembali menjalani latihan pada bulan Juli nanti. Pelatih Persik Marcelo Rospide mengatakan persiapan tim terus berjalan hingga saat ini.

Dia berharap seluruh pemain sudah dapat berkumpul saat memulai latihan perdana awal Juli, baik pemain yang sudah bergabung sejak musim lalu ataupun baru di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: