Nedim Bajrami, Striker Albania yang Mencetak Sejarah di Piala Eropa 2024 Lewat Gol Tercepat

Nedim Bajrami, Striker Albania yang Mencetak Sejarah di Piala Eropa 2024 Lewat Gol Tercepat

Striker Albania, Nedim Bajrami berhasil mencetak sejarah di Piala Eropa 2024 lewat golnya saat melawan Italia. istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Bolehkah Penderita Kolesterol Makan Daging Sapi? Ikuti Tips Amannya di Bawah Ini

Meski pada akhirnya Albania kalah dari Italia dengan skor tipis 2-1, Nedim Bajrami tetap merasa bangga.

"Saya terkejut, karena saya tidak tahu bahwa gol saya begitu istimewa untuk Piala Eropa. Bagi saya, penting untuk mencetak gol untuk negara saya," ujar Bajrami, dilansir dari UEFA.

Timnas Italia memang berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan tersebut. Gli Azzurri, julukan Timnas Italia, berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella.

Sekadar diketahui Nedim Bajrami lahir pada 28 Februari 1999 di Zürich, Swiss. Bajrami memulai kariernya di klub Swiss, Grasshopper, sebelum pindah ke Italia untuk bermain dengan Empoli. Juli 2023 dia gabung dengan klub Italia lainnya, Sassuolo. 

BACA JUGA:Ini Daftar Pemain Persib yang Mencatatkan Penampilan Terbanyak, Top Assist, dan Top Skorer Liga 1 2023/2024

Dia juga telah tampil untuk tim nasional Albania, setelah sebelumnya bermain untuk tim junior Swiss. Bajrami dikenal karena kemampuan tekniknya, visi bermain yang baik, dan kontribusinya dalam mencetak gol serta assist dari lini tengah.

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul EURO 2024, Gol Tercepat dalam Sejarah Tak Disangka Terlahir dari Pemain Ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: