Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja

Direksi BRI Kompak Borong Saham BBRI Siratkan Bentuk Optimisme Kinerja

Direksi BRI kompak borong saham BBRI siratkan bentuk optimisme kinerja.-BRI-

BACA JUGA: Anggaran Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran hanya untuk 3 Pasangan Calon, Kalau Kurang?

”CoC 4M24 turun menjadi 3,7% (3M24; 3,8%), dengan ekspektasi akan turun di bawah 3% untuk sepanjang tahun. Rasio CASA dan LDR tetap stabil,” papar mereka dalam risetnya.

Laba empat bulan pertama tahun 2024 yang meningkat 4,5% tersebut juga sesuai dengan ekspektasi analis. Setara dengan 28% dari perkiraan untuk di sepanjang tahun.

Atas dasar potensi yang amat menarik tersebut, RHB Sekuritas mempertahankan dan menegaskan rekomendasi Buy/Beli saham BBRI dengan target harga dapat mencapai Rp 6.300 / saham dengan potensi kenaikan 40%. Sejalan dengan kinerja yang amat baik.

Di sisi lain, sebanyak 33 analis kompak merekomendasikan Buy, Beli saham BBRI berdasarkan konsensus Bloomberg. Sementara tidak ada satupun analis rekomendasikan Sell. Seluruhnya kompak menyematkan rating Buy. Konsensus Bloomberg menghasilkan target harga potensial Rp 6.105 / saham untuk 12 bulan ke depan.

BACA JUGA: Sambut Hari Kemerdekaan, Kabupaten Garut Siapkan 48.000 Bendera untuk Dibagikan

Terbaru, Jayden Vantarakis, Analis Macquarie memberikan rekomendasi buy dengan target harga dapat mencapai Rp 6.630 / saham. Lebih optimis, Erni M. Siahaan, Analis Ciptadana Sekuritas memberikan rekomendasi buy dengan target harga Rp 7.000 / saham. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: