PPM Jabar Minta Milenial Gen-Z Kota Tasikmalaya dan Daerah Lainnya Tak Lupakan Jasa Pahlawan

PPM Jabar Minta Milenial Gen-Z Kota Tasikmalaya dan Daerah Lainnya Tak Lupakan Jasa Pahlawan

Ketua PD PPM Jawa Barat Muhammad Yusuf saat menghadiri PC PPM Tasikmalaya saat menghadiri Muscab ke-X di Gedung Veteran, kemarin Senin 10 Juni 2024. firgiawan / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:Tips Mengatasi Pegal Linu Setelah Olahraga, Alami, Mudah dan Cepat

Darah veteran yang mengalir di tubuh para kader, bakal ditularkan ke generasi sekarang agar lebih mencintai negeri dan turut mereduksi paham asing yang berpotensi memecah-belah NKRI. 

"Ini menjadi tugas utama kami dalam jangka waktu dekat. Kita akan formulasikan program mau itu roadshow atau event yang bisa menularkan spirit kejuangan dan kebangsaan ke generasi saat ini, terutama anak usia sekolah dan remaja yang rentan tersusupi atau tergiring ke arah negatif," tekadnya. 

Termasuk, lanjut dia, PPM yang lahir dari para veteran juga mewariskan nilai luhur para pendahulu bangsa. 

Mengemban peran strategis untuk memastikan generasi ke depan, menuju Indonesia Emas 2045 siap secara lahir batin. 

BACA JUGA:PT LIB Pastikan Penggunaan VAR Berlanjut di Liga 1 2024/2025, Dana Rp 100 Miliar Digelontorkan

Berkolaborasi dengan pemerintah, agar anak-anak bangsa tidak hanya cerdas dan berakhlak, namun memiliki jiwa nasionalisme. 

"Kami mohon support dan dukungan, supaya bisa menyelaraskan program dengan kebutuhan zaman saat ini, sebagaimana dorongan dan amanat dari PPM Jabar serta LVRI agar menjaga semangat kejuangan tetap hidup dari generasi ke generasi," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: