Hadapi Liga 1, Malut United Rekrut Bek Sarat Pengalaman, Barito Kontrak Penjaga Gawang Berlabel Timnas

Hadapi Liga 1, Malut United Rekrut Bek Sarat Pengalaman, Barito Kontrak Penjaga Gawang Berlabel Timnas

Malut United rekrut bek sarat pengalaman Safrudin Tahar. Barito kontrak penjaga gawang berlabel timnas M Ridho.-PT LIB-

BACA JUGA: Mesin Gol Timnas Prancis Kylian Mbappe Diikat Real Madrid 5 Tahun, ini Profilnya

Ridho Resmi Diperkenalkan

M Ridho sudah resmi diperkenalkan sebagai penjaga gawang Barito Putera untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Sebelum menandatangani kontrak, dia telah menjalin komunikasi dengan tim barunya. 

Dia mengucap syukur sekarang sudah berada di Barito Putera. Sebenarnya dari 2018 sudah ada perbincangan. Syukur di tahun 2024, ia benar-benar berseragam Barito Putera.

Dia sangat yakin bergabung dengan tim asal Kalimantan ini tidak membuatnya kesulitan beradaptasi. Sebab, ia telah cukup banyak mengetahui latar belakang klub yang memiliki persaudaraan yang kuat dan terkenal klub religius.

BACA JUGA: Cegah Penyebaran Demam Berdarah di Kota Tasikmalaya, Relawan Yanto Oce Gencarkan Fogging

Untuk itu, ia mengaku tidak sabar untuk segera tampil dan memberikan kemampuan terbaik untuk Barito Putera musim depan.

”Tentunya saya ingin membuktikan diri jika saya adalah kiper lokal yang ingin memberikan yang terbaik untuk tim Barito Putera,” ujarnya seperti dilansir laman PT LIB.

Sementara itu, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan penjaga gawang berlabel timnas tersebut merupakan salah satu pemain yang diinginkan Pelatih Kepala Barito Putra Rahmad Darmawan.

Menurut dia, Ridho telah dikontrak selama dua tahun untuk mengarungi Liga 1 Indonesia. Dia berharap Ridho bisa bersama-sama menghasilkan prestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Banua Kalimantan Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: