Jadon Sancho: Melawan Real Madrid Lebih Baik dari Impian yang Jadi Kenyataan

Jadon Sancho: Melawan Real Madrid Lebih Baik dari Impian yang Jadi Kenyataan

Jadon Sancho-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengatakan bahwa “Melawan Real Madrid Lebih Baik dari Impian yang Jadi Kenyataan”.

Dalam wawancara dengan TNT Sports, Jadon Sancho mengaku Borussia Dortmund siap menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada hari Minggu, 2 Juni pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley.

Menurutnya, bermain di final Liga Champions adalah impiannya sejak kecil, dan fakta bahwa mereka harus menghadapi Real Madrid membuatnya semakin istimewa.

"Sebagai seorang anak, Anda selalu bermimpi memainkan pertandingan-pertandingan ini,” kata Sancho, dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Mengubah Filosofi Bermainnya Karena Pemain Juventus Tak Mau Bertanding Tanpa Zidane

“Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan bermain melawan Real Madrid membuat segalanya menjadi lebih baik," tegasnya.

Sancho menyebut laga ini merupakan momen yang sangat dinantikannya, apalagi ia mempunyai rekan di Madrid seperti Vinícius Júnior dan Jude Bellingham.

"Ini adalah pertandingan yang paling saya sukai. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” ujarnya.

“Real Madrid? Kisahnya berbicara sendiri. Saya punya teman baik di sana seperti Vinícius Júnior dan Jude Bellingham,” tuturnya.

BACA JUGA:Antonio Paganin: Inter Milan Lebih Memilih Menjual Lautaro Martinez daripada Memenuhi Tuntutan Gajinya

“Kami berbicara setelah pertandingan melawan Bayern, dan saya mengatakan kepada mereka bahwa kami akan bertemu di final," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato