Skenario Indonesia Lolos Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bagaimana Menurut Anda?

Skenario Indonesia Lolos Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bagaimana Menurut Anda?

Ini skenario Indonesia lolos Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026.-PSSI-

Kekuatan Timnas Irak memang mentereng. Namun kekuatan Timnas Filipina juga tidak boleh diremehkan. Filipina bisa mengejutkan.

Terlebih lagi saat ini Timnas Filipina yang berjuluk Azkals dilatih oleh Tom Saintfet. Pelatih asal Gambia itu sukses menukangi Timnas Gana.

Tom Saintfet berhasil meloloskan Gana (The Scorpions) ke ajang Africa Cup of Nations untuk pertama kalinya di tahun 2021.

BACA JUGA: Dulu Mengurus Visa dan Itas Cenderung Rumit dan Mahal, Sekarang Mendapat Apresiasi

Timnas Filipina memiliki tiga pemain kunci yang patut diwaspadai. Rafhael Obermair yang merupakan pemain keturunan Jerman yang kini bermain di Divisi 2 bersama Pederborn.

Ada pula Dylan Demunyck, pemain yang sempat memperkuat Timnas Belgia U-20. Dan, Johannes Selven yang tahun lalu sempat dipanggil Timnas Swedia U-20.

Dua Pertandingan Terakhir

Dalam dua pertandingan terakhir, Timnas Indonesia belum menunjukkan superioritasnya terhadap Timnas Filipina.

Pada laga babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia vs Filipina bermain imbang dengan skor 1-1. Baru pada AFF Championship 2023, Indonesia menaklukkan Filipina dengan skor tipis 2-1.

Bagaimana skenario Indonesia lolos babak ketiga Kualifikasi Piala 2024 menurut Anda?

Training Center

Dilansir laman resmi PSSI, Timnas Indonesia mulai menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Irak tanggal 6 Juni dan Filipina 11 Juni 2024.

BACA JUGA: Ini Rekomendasi 4 Tempat Sarapan di Bandung yang Jadi Favorit Pejalan Kaki dengan Suasana Pagi Sejuk dan Asri

Dua laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain itu, skuad Garuda akan melaksanakan uji tanding melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, Minggu 2 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: