Nasib Allegri di Juventus Seperti Pepatah Habis Manis Sepah Dibuang

Nasib Allegri di Juventus Seperti Pepatah Habis Manis Sepah Dibuang

Massimiliano Allegri -Tangkapan layar Instagaram @juventus-

RADARTASIK.COM - Nasib Allegri di Juventus seperti pepatah “Habis manis sepah dibuang” setelah dirinya berhasil memenuhi target klub untuk lolos ke Liga Champions dan menjadi juara Coppa Italia.

Saat para pemain Juventus merayakan gelar Coppa Italia di bawah Curva Sud, Allegri terlihat hanya menyaksikan anak asuhnya bersama stafnya dari kejauhan. 

Ia bahkan kesulitan menahan air mata dan berusaha keras untuk menyembunyikan emosinya. Hal serupa terjadi juga saat konferensi pers pasca pertandingan.

Mungkin yang membuat sang pelatih kecewa adalah fakta bahwa Direktur Umum Juventus, Giuntoli, terus menegaskan kepercayaannya padanya selama beberapa bulan terakhir. 

BACA JUGA:Ayah Simone Inzaghi Setuju Anaknya Mirip Carlo Ancelotti: Mereka Tidak Silau oleh Kesuksesan

Giuntoli bahkan menyebut bahwa Allegri bisa mencapai 700 pertandingan bersama Juventus, namun sang pelatih sepenuhnya menyadari hal itu tidak akan pernah terjadi.

Direktur Juventus, Giuntoli, diketahui sudah mengidentifikasi Thiago Motta dari Bologna sebagai pelatih yang ideal untuk proyek Bianconeri musim depan. 

Beberapa sumber Italia, termasuk La Gazzetta, melaporkan bahwa Juventus bersiap menawarkan kontrak dua tahun kepada Motta untuk menggantikan Allegri. 

Kesepakatan tersebut mungkin termasuk opsi perpanjangan untuk musim berikutnya jika Motta berhasil memenuhi target yang diberikan. 

BACA JUGA:Alessandro Costacurta Bantah Pendapat Fabio Capello, Sarankan AC Milan Datangkan Roberto De Zerbi

Il Corriere della Sera melaporkan bahwa Motta akan mendapatkan kontrak senilai €3,5 juta per tahun di Turin, mengingat kontraknya di Stadio Dall'Ara akan berakhir bulan Juni mendatang.

Yang perlu dilihat selanjutnya adalah apakah kemarahan Allegri di pinggir lapangan saat mengalahkan Atalanta di final Coppa Italia akan mengakhiri periode keduanya di Turin, atau apakah dia akan diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans Juventus dalam dua pertandingan terakhir musim ini. 

Allegri sendiri sudah menegaskan bahwa ia akan menemui Cristiano Giuntoli dalam 10 hari mendatang untuk membahas masa depannya di Juventus.

"Masih ada sepuluh hari lagi dan kemudian kami akan menyelesaikan masalah ini dengan berbicara satu sama lain, melihat seperti apa masa depan Juventus," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber