Juventus Ditahan Imbang AS Roma, Massimiliano Allegri Marah dan Melemparkan Jaketnya ke Tanah

Juventus Ditahan Imbang AS Roma, Massimiliano Allegri Marah dan Melemparkan Jaketnya ke Tanah

Massimiliano Allegri -Tangkapan Layar Instagram Massimiliano Allegri -

RADARTASIK.COM – Massimiliano Allegri tampak marah karena hasil imbang keempat berturut-turut Juventus di Serie A saat menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico. 

Dia terlihat sangat menyesal bahwa timnya berisiko kalah dalam pertandingan yang seharusnya mereka menangkan, terutama setelah kekalahan kandang dari Udinese sebelumnya. 

Hasil imbang 1-1 dengan AS Roma ini kembali menunda mimpi Allegri untuk memastikan Juventus menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan. 

"Kami berisiko kalah dalam pertandingan yang seharusnya kami menangkan pada awal babak kedua," katanya kepada DAZN seperti yang dikutip oleh Football Italia.

BACA JUGA:Info Lowongan Pekerjaan: Honda Membutuhkan 2 Posisi untuk Lulusan D3, Ayo Buruan Daftar

"Ada penyesalan, tentu saja kami bisa melakukannya lebih baik selama periode ini, tapi sepak bola itu kejam, terkadang tidak berjalan sesuai keinginan Anda," akunya. 

"Kami seperti hancur setelah kekalahan kandang dari Udinese," tambah Allegri.

Meskipun ada penyesalan, tim Allegri ingin fokus pada pertandingan berikutnya melawan Salernitana untuk meraih kemenangan demi tiket Liga Champions musim depan. 

"Yang penting sekarang adalah berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya, karena ini adalah pertandingan Liga Champions, lalu kita punya Final Coppa Italia," ucap Allegri.

BACA JUGA:Kasihan, Pemain Timnas Malaysia Disiram Air Keras saat ke Mall, Diduga Pelakunya Oknum Suporter

Juventus diketahui akan kembali ke Stadio Olimpico untuk melakoni laga Final Coppa Italia melawan Atalanta, tetapi Allegri nampaknya mulai bosan dengan pertanyan tentang masa depannya di klub saat ini. 

"Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada klub. Yang penting bagi kami adalah fokus pada Final Coppa Italia dan mudah-mudahan kami bisa kembali ke sini dengan tiket Liga Champions yang sudah diraih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia