Cetak 2 Gol Ke Gawang Real Madrid, Harry Kane Pemain Inggris Paling Tajam di Liga Champions

Cetak 2 Gol Ke Gawang Real Madrid, Harry Kane Pemain Inggris Paling Tajam di Liga Champions

Harry Kane-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COMHarry Kane menjadi pemain Inggris paling tajam di Liga Champions setelah mencetak 2 gol ke gawang Real Madrid dalam hasil imbang 2-2 di babak semifinal.

Dengan dua gol  dalam leg pertama semifinal di Allianz Arena, Kane sekarang telah terlibat dalam 11 gol di Liga Champions 2023/24 (8 gol dan 3 assist), sebuah pencapaian rekor bagi pemain Inggris dalam satu musim sejarah turnamen ini.

Kane berharap untuk terus meningkatkan kontribusinya dalam pertandingan leg kedua di Bernabeu, dengan tujuan meraih trofi yang akan mengakhiri "kutukan" dalam karirnya, mengingat bahwa lemari trofi pribadinya masih kosong dalam pencapaian besar di level klub ini.

Dalam wawancara dengan TNT Sports, Harry Kane menekankan pentingnya kompetisi ini bagi timnya, menyatakan bahwa mereka perlu menemukan cara untuk meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Ini Sosok Muhamad Rezqi Budiman, Keluarga Bus Budiman yang Akan Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

"Semua yang kami perjuangkan ada di kompetisi ini. Kami hanya perlu menemukan cara untuk melakukannya. Perjalanan ke Real Madrid akan tangguh namun kami harus melakukannya dengan keyakinan penuh dan mengincar kemenangan,” kata Harry Kane dikutip dari Tuttomercato.

Kane juga menggambarkan Liga Champions sebagai kompetisi terbesar dan menekankan pentingnya meraih gelar untuk menjadikan musim yang fantastis. 

Selain itu, Kane menyoroti atmosfer yang luar biasa dalam pertandingan-pertandingan besar seperti ini dan berharap atmosfer yang sama akan ada dalam pertandingan minggu depan.

“Ini adalah pertandingan-pertandingan besar, yang dimainkan di bawah bintang-bintang. Suasana hari ini sungguh luar biasa. Saya yakin minggu depan akan sama,” ujarnya. 

BACA JUGA:Keluarga Bus Budiman Resmi Daftar Bacawalkot PKB di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 'King Maker' Turun Tangan

“Saya ingin bermain di pertandingan-pertandingan besar ini dan tidak ada yang lebih besar. Kami bisa mengambil alih banyak aspek positif dari hari ini,” tuturnya.

“Ada beberapa detail kecil yang perlu kami hilangkan dan perbaiki, karena kami bisa mendapatkan hukuman,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato