Pep Guardiola Berharap Arsenal kalah Usai Manchester City Tekuk Nottingham Forest 2-0

Pep Guardiola Berharap Arsenal kalah Usai Manchester City Tekuk Nottingham Forest 2-0

Pep Guardiola -Tangkapan Layar Instagram @mancity-

RADARTASIK.COM – Pep Guardiola mengakui bahwa ia berharap Arsenal kalah usai Manchester City menekuk Nottingham Forest 2-0 dini hari tadi. 

Kemenangan ini membuat Manchester City berada di posisi kedua dalam klasemen, terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di puncak dengan raihan 80 poin. 

Namun, City memiliki peluang untuk menggeser Arsenal dari puncak klasemen karena memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari The Gunners.

Usai pertandingan, Pep Guardiola menyebut kondisi lapangan yang kering sebagai salah satu faktor kemenangan Manchester City atas Forest. 

BACA JUGA:Kang Prabu Resmi Ikut Penjaringan Bacawalkot di PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Alasannya

"Ini benar-benar sulit, lebih sulit dibandingkan musim lalu ketika kami bermain imbang di sini. Kami tahu kami akan menghadapi kesulitan dan kami beruntung karena lapangan sangat kering,” kata Guardiola seperti dikutip dari Tuttomercato. 

“Jika saja lapangannya basah, itu akan lebih baik bagi mereka karena mereka memiliki pemain yang cepat,” lanjut manajer asal Spanyol itu.

Saat membahas perburuan gelar, ia mengaku sempat berharap Arsenal kalah dan menekankan pentingnya memenangkan empat pertandingan tersisa musim ini. 

"Kami lebih memilih Arsenal kalah namun kami tidak bisa mengendalikan apa yang mereka lakukan,” ujarnya. 

BACA JUGA:Gempa Garut Rusak 22 Bangunan di Kabupaten Ciamis, Apa Saja?

“Masih ada empat pertandingan tersisa dan saya rasa kami tidak boleh kehilangan poin. Kami tahu persis apa yang harus kami lakukan, namun hari ini kami mengambil risiko," tambahnya.

Terakhir, ia membahas kiper Ederson yang mengalami cedera lagi: "Dia tidak sehat, kita lihat saja apa kata dokter besok pagi. Dia mengalami masalah bahu."

Berikut adalah Klasemen Sementara:

Arsenal: 80 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato