Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pengusaha, Ketua MUI, Aktor dan Seniman Ambil Formulir PKB di Menit Akhir

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Pengusaha, Ketua MUI, Aktor dan Seniman Ambil Formulir PKB di Menit Akhir

(Searah jam) pengusaha Ihsan Riyadi, utusan Ketua MUI KH Aminuddin Bustomi, utusan Dicky Candra dan Seniman Kiki Ikhsan Puji mengambil formulir pendaftaran penjaringan ke Desk Pilkada PKB Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. foto-foto: rezza rizaldi / r--

BACA JUGA:Kota Yogya - Bandara YIA Lebih Cepat Pakai Kereta Dibanding Kendaraan Darat, Ayo Mau Pilih Mana?

Lalu pukul 15.20, utusan Aktor Dicky Candra yaitu Candra Permana mendatangi Desk Pilkada PKB. Kata dia, jagoannya tak bisa datang langsung mengambil formulir karena sedang tak sehat.

"Saya mewakili Kang Dicky Candra memohon maaf beliau tak bisa mengambil langsung. Karena kondisi beliau sedang tidak enak badan. Insya Allah nanti saat pengembalian formulir beliau langsung menyerahkannya," tuturnya.

Sementara itu pukul 15.50 menjelang pengambilan formulir ditutup, Desk Pilkada PKB kembali kedatangan kandidat. Dia adalah seorang seniman, Kiki Ikhsan Puji. 

"Jadi total semua yang sudah mengambil formulir penjaringan pendaftaran di kita sampai penutupan ada 15 kandidat," singkat Ketua Desk Pilkada PKB, Heni Hendini.

BACA JUGA:SIMAK Jadwal Pekan Terakhir Reguler Series, Tiga Tim Perebutkan Satu Tiket Championship Series, Tim Mana Saja?

Tukas Heni, tahapan selanjutnya adalah pengembalian formulir yang dimulai besok Minggu 28 April 2024 sampai dengan Selasa 30 April 2024. 

"Tentunya bukti seorang calon kandidat mendaftarkan dirinya di PKB adalah ketika mengembalikan kembali formulir pendaftaran ke Desk Pilkada diserahkan langsung oleh kandidatnya," tukasnya.

Sebanyak 15 kandidat yang mengambil formulir ke PKB Kota Tasikmalaya adalah: 

- H Badruzaman (kader PKB).

BACA JUGA:KH Atam Rustam Ikut Penjaringan Bacabup dan Bacawabup di PKB, Siapa Lagi Menyusul?

- Azies Rismaya Mahpud (kader Demokrat).

- Abdul Kholik (kader PPP).

- Yanto Oce (Kader PPP).

- Arif Hidayat Putra (pengusaha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: