Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin Serius Ikut Penjaringan PPP, Dewan 3 Periode Ambil Formulir

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin Serius Ikut Penjaringan PPP, Dewan 3 Periode Ambil Formulir

Agus Wahyudin saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Politisi senior PPP Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin, membuktikan keseriusannya untuk mengikuti penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot dari PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Sabtu 27 April 2024 siang sekira pukul 10.00, Kang AW -sapaan akrab Agus Wahyudin- mengembalikan berkas formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot ke Sekretariat Desk Pilkada PPP di Jalan Cilembang.

Kang AW yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini mengaku optimis bisa meraih tiket pencalonan dari PPP. Sebab, dirinya merupakan salah satu kader senior di PPP.

"Optimis itu mesti ada, artinya ketika saya mengikuti secara prosedur itu bukti saya optimis, " ujar Agus Wahyudin usai menyerahkan formulir. 

BACA JUGA:SIMAK Jadwal Pekan Terakhir Reguler Series, Tiga Tim Perebutkan Satu Tiket Championship Series, Tim Mana Saja?

Terang dia, penjaringan yang dilakukan Desk Pilkada PPP ini menjadi wadah bagi putra putri terbaik Kota Santri untuk berkompetisi dalam memperebutkan tiket sebagai calon kandidat yang diusung PPP.

Agus menegaskan dirinya sudah siap memantapkan diri untuk berlaga dalam perebutan tiket PPP tersebut. Terkait siapa yang nantinya akan direkomendasikan oleh DPP, Agus akan menerimanya dengan lapang dada. 

"Apapun keputusan organisasi apalagi keputusan DPP, kita harus turut samina wa athona dan tidak boleh memaksakan kehendak" tegasnya. 

Sementara itu pukul 13.00, giliran kader PPP lainnya yang juga anggota DPRD Kota Tasikmalaya, H Ajat Sudrajat. Ajat sempat menyerahkan berkas pengunduran diri dari Desk Pilkada PPP karena ingin ikut penjaringan.


H Ajat Sudrajat saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan ke Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. istimewa --

"Saya secara syariat baik lahir maupun bathin Insya Allah akan maju dengan keyakinan ada pertolongan dari Yang Maha Kuasa," tutur H Ajat saat mengambil formulir pendaftaran.

Dirinya adalah salah satu kader senior PPP yang telah 3 periode menjadi anggota DPRD Kota Tasikmalaya sejak tahun 2009-2014-2019. "Saya percaya dengan takdir. Saya optimis ketika Allah menghendaki maka jadilah," jelasnya.

Hingga Sabtu sore, total sudah 10 kandidat yang ambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot ke PPP. Mereka adalah:

- Azies Rismaya Mahfud (kader Demokrat).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: