Pilkada 2024 Kota Banjar, Mantan Wakil Wali Kota dan 2 Kandidat Lainnya Incar Kursi B1 dari PDI Perjuangan

Pilkada 2024 Kota Banjar, Mantan Wakil Wali Kota dan 2 Kandidat Lainnya Incar Kursi B1 dari PDI Perjuangan

Akhmad Dimyati diwawancara awak media usai mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot Banjar dari PDI Perjuangan, Jumat 19 April 2024. anto sugiarto / radartasik.com--

BACA JUGA:ASYIK 2000 Lowongan Kerja Tersedia di Bandung, Ini Jadwal dan Lokasi Job Fair Bulan April 2024 di Bandung

Diakuinya, secara pribadi terkoneksi dengan sejarah perjalanan Banjar dan apa yang memang dulu kehendaki cita-citakan dan PDI mengambil peran di dalamnya itu akan semakin dapat diwujudkan.

"Bagi saya pribadi tidak penting posisi B1 (Wali Kota) atau B2 (Wakil Wali Kota). Namun bagi saya adalah PDI Perjuangan menjadi bagian dari pemerintahan tetap berada di jalur dan senantiasa memegang amanah rakyat," katanya. 

Siapapun nanti yang akan terpilih dalam konteks penjaringan ini dirinya akan senantiasa support dan menjadi bagian dari itu.

Kandidat lainnya, Atet Handiyana mengaku mengambil dan langsung menyerahkan kembali formulir pendaftaran dan penjaringan Bacawalkot Banjar. 


Kandidat Atet Handiyana saat mengambil dan langsung menyerahkan formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot Banjar dari PDI Perjuangan, Jumat 19 April 2024. anto sugiarto / radartasik.com--

"Kenapa saya daftar ke PDI Perjuangan? karena merupakan partai militan, sesuai ideologis dan tempat yang pas buat saya," paparnya. 

Dia mengaku masih memiliki historis dengan Kota Banjar karena merupakan asli orang Banjar dan sejak 2009 meninggalkan ke Jakarta lalu berkontribusi serta mengabdikan diri untuk Kota Banjar. 

"Jika saya dipercaya oleh masyarakat menjadi Wali Kota, maka selama menjabat tidak akan mengambil gaji selama 5 tahun. Tapi akan diwakafkan ke masyarakat," janjinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: