Bek Kiri Persib Rezaldi Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Pemain yang Baru Pulang dari Timnas U-23 Jadi Opsi

Bek Kiri Persib Rezaldi Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Pemain yang Baru Pulang dari Timnas U-23 Jadi Opsi

Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa dipastikan absen lawan Persebaya.-persib-

Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Pemain yang Baru Pulang dari Timnas U-23 Jadi Opsi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa dipastikan absen melawan Persebaya pada laga pekan ke-32 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu 20 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Rezaldi Hehanussa tak bisa memperkuat Persib lantaran dirinya mendapatkan hukuman kartu kuning pada saat menghadapi Persita di pekan sebelumnya.

Ganjaran kartu kuning yang diterima Rezaldi pada saat melawan Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi kartu kuning keempat yang didapatnya.

BACA JUGA:Kata Dede Sudrajat, Antara Kunci dan Kesiapan dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Dengan demikian, mantan pemain Persija Jakarta itu terpaksa harus absen menghadapi Persebaya di laga ketiga terakhir Persib di kompetisi Liga 1.

Meskipun salah satu bek kiri andalannya absen, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya tak risau dengan absennya Rezaldi Hehanussa di laga pekan ke-32.

Bojan Hodak menyebut Persib memiliki banyak opsi pemain yang dapat menggantikan peran Rezaldi Hehanussa di lini pertahanan.

Lebih lanjut, pelatih asal Kroasia itu menuturkan pemain yang baru dipulangkan dari Timnas U-23 yakni Kakang Rudianto akan menjadi opsi di lini pertahanan.

BACA JUGA:Ini Jumlah Kunjungan Wisatawan Selama Libur Hari Raya Idul Fitri 2024 ke Kabupaten Tasikmalaya, Galunggung?

Tak hanya Kakang Rudianto, Persib masih memiliki bek kiri tangguh lainnya yakni Zalnando dan Henhen Herdiana.

Hodak menuturkan tanpa Rezaldi Hehanussa Persib masih memiliki 25 pemain dan dirinya percaya banyak pemain yang bisa tampil di posisi lini pertahanan untuk menggantikan peran Rezaldi.

Namun, Hodak mengungkapkan beberapa opsi pemain yang dimiliki tidak semuanya adalah pemain yang secara khusus berposisi sebagai bek kiri.

Hodak menambahkan Persib akan segera menemukan pemain pengganti yang dapat dimainkan pada saat menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id